Ratusan Personel Siap Amankan Kelancaran Arus Mudik Di Kota Cirebon – Video

Ratusan Personel Siap Amankan Kelancaran Arus Mudik Di Kota Cirebon
0 Komentar

Ratusan personel gabungan, baik dari TNI-Polri, unsur pemerintah, dan lainnya, siap membantu mengamankan dan kelancaran arus mudik Lebaran 2024 di Kota Cirebon. Bentuk kolaborasi tersebut bertujuan untuk mendukung arus mudik yang aman dan nyaman bagi para pemudik yang melakukan perjalanan pulang kampung.

Apel gabungan yang diselenggarakan di halaman belakang Gedung Balai Kota Cirebon diikuti oleh ratusan personel, termasuk TNI, Polri, unsur SKPD di lingkungan pemerintah daerah Kota Cirebon, PMI, dan lainnya. Hal ini dilakukan guna mempersiapkan petugas yang akan membantu dalam kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

PJ Walikota Cirebon mengaku bahwa dukungan Pemkot untuk operasi Ketupat Lodaya, dengan menginstruksikan setiap SKPD untuk mengoptimalkan pelayanan, seperti Dinas Kesehatan yang akan disiagakan, dan SKPD lain yang memiliki peran pada arus mudik.

Baca Juga:Japanese Long Chicken Roll – VideoKebakaran Landa Pabrik Rotan – Video

Sementara itu, pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota menyiapkan sekitar 428 personel yang akan ditugaskan menempati 17 pos yang telah disiapkan, baik posko utama, posko pelayanan, pos pengamanan, dan pos gatur yang tersebar di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Diharapkan, arus mudik Lebaran tahun 2024 ini, para pemudik yang melintas Kota Cirebon dapat berjalan dengan lancar dan aman.

0 Komentar