Pemudik Asal Cilacap Meninggal Dunia di Rest Area KM 57

dok.ist
Pemudik Asal Cilacap Meninggal Dunia/ foto: KBE
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Karawang, 8 April 2024, Sebuah peristiwa menyedihkan terjadi di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek. Seorang pemudik asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, ditemukan tidak bernyawa di dalam toilet rest area tersebut pada Sabtu sore (6/4/2024) sekira pukul 16.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Subur (55) diduga mengalami penyakit jantung yang berujung pada kematiannya. Menurut keterangan polisi, sebelum kejadian, korban sempat terpeleset di dalam toilet. Ipda Kusmayadi dari Polres Karawang menyatakan bahwa korban sedang dalam perjalanan pulang ke Cilacap bersama keluarganya menggunakan kendaraan pribadi ketika tragedi ini terjadi.

Melansir dari KBEONLINE.ID, Dari kronologi awal mula kejadian korban yang menggunakan KR 4 Minibus Merk TOYOTA No. Pol : B-8657-JI bersama 5 (Lima) anggota keluarganya akan mudik dari Jakarta menuju Cilacap dan mampir ke rest area km 57, selanjutnya korban masuk ketoilet samping masjid rest area km 57, diketahui awal oleh pemudik lain yang akan masuk toilet.

Baca Juga:Tragedi di Jalur Mudik: Truk Tangki Terguling Timpa Pemotor, Tiga Nyawa MelayangLongsor di KM 64 Tol Bocimi: Dampak dan Upaya Penanganan

Dikarenakan korban sudah lama tidak keluar keluar dari ruang toilet, kemudian pihak Security berinisiatif naik ketoilet dan melihat korban telah tergeletak didalam ruang toilet, selanjutnya pihak Personil gabungan Pos Pam Rest KM 57 Polres Karawang bersama Personil Medis Klinik Polres Karawang dan personil didampingi pihak Security Rest Area KM 57 melakukan evakuasi korban dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Karawang.

Menurut keterangan Machmudin (30) Tahun dari pihak keluarga korban menjelaskan, sebelumnya korban memang sudah lama mengidap sakit Jantung dan riwayat penyakit komplikasi kolesterol dan darah tinggi bahkan korban pun sudah pernah dipasang ring pada jantungnya.  

Jasad korban telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Rosela Karawang untuk proses lebih lanjut. Polsek Klari dan Polres Karawang saat ini sedang menangani kasus ini untuk memastikan penyebab pasti kematian korban.

Insiden ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan, terutama saat melakukan perjalanan jauh. Rest area yang seharusnya menjadi tempat istirahat dan pemulihan bagi para pemudik, kali ini menjadi saksi bisu atas kepergian salah satu dari mereka.

0 Komentar