Tol Palikanci di H-2 Padat – Video

Tol Palikanci di H-2 Padat
0 Komentar

Masuk hari kedua Lebaran, arus mudik di ruas Tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon, masih terpantau tinggi pada hari Senin pagi. Iring-iringan kendaraan dari Jakarta menuju arah Jawa terlihat padat bergerombol dan beriringan.

Di kilometer 27 Tol Palimanan-Kanci, arus kendaraan pemudik terus mengalir deras tanpa henti. Mayoritas kendaraan adalah mobil pribadi roda empat yang berasal dari Jakarta menuju Jawa. Arus lalu lintas ini bergerak secara berkelompok dan kadang-kadang terlihat padat beriringan. Bahkan, kendaraan terkadang melambat di depan pintu Rest Area 28 Jalur B.

Pada hari kedua Lebaran ini, arus lalu lintas pemudik yang menuju ke Jawa masih terpantau tinggi. Kendaraan dengan plat nomor Jabodetabek dan Jawa masih mendominasi sepanjang jalur Tol Transjawa. Meskipun demikian, kendaraan tetap dapat melaju dengan kecepatan maksimal meski terkadang mengalami sedikit penurunan kecepatan saat mendekati Rest Area.

Baca Juga:U-Turn Ditutup Imbas Arus Mudik – VideoTol Palikanci Padat – Video

Menuju siang hari, lalu lintas di ruas Tol Palikanci semakin ramai. Diperkirakan peningkatan volume kendaraan akan kembali terjadi pada sore hari nanti.

0 Komentar