H-1 Lebaran Arus Lalu Lintas di Pantura Mulai Lengang – Video

H-1 Lebaran Arus Lalu Lintas di Pantura Mulai Lengang
0 Komentar

Jalan Pantura Kabupaten Cirebon mulai lengang dari aktivitas pemudik di H-1 Lebaran.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memantau kondisi arus lalu lintas di jalur Pantura yang mulai mengalami penurunan volume kendaraan pemudik. Kondisi lalu lintas pun terlihat mulai lengang setelah berlalunya puncak arus mudik yang terjadi pada Sabtu hingga Senin kemarin.

Meskipun demikian, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon tetap menyediakan personil di posko pemantauan mudik Lebaran 2024 untuk memastikan kelancaran lalu lintas terutama di titik rawan kemacetan. Salah satu titik yang dipantau oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Hilman Firmansyah, adalah di Pantura Tegal Karang Palimanan.

Baca Juga:Kuwu Sugiarto Bagikan Ribuan Paket Beras Zakat – VideoBupati Imron Monitoring Pospam Mudik Lebaran – Video

Menurut Hilman, pemberlakuan one way di ruas jalan tol tidak terlalu berdampak signifikan terhadap kepadatan di jalur Pantura Kabupaten Cirebon. Hal ini karena kondisi arus saat ini terpantau ramai lancar bahkan terkesan landai.

Sementara itu, Hilman Firmansyah juga tetap menghimbau kepada para pemudik yang sedang melakukan perjalanan untuk senantiasa hati-hati dalam mengemudikan kendaraan, agar selamat sampai kampung halaman dan berlebaran bersama keluarga.

0 Komentar