Hendak Perbaiki Saluran, 4 Teknisi Mal Tewas – Video

Hendak Perbaiki Saluran, 4 Teknisi Mal Tewas
0 Komentar

Empat orang teknisi di sebuah mal di Kota Cirebon tewas saat sedang memperbaiki saluran septic tank pada Selasa kemarin. Para korban yang seharusnya sedang memperbaiki saluran yang penuh, justru meregang nyawa. Proses evakuasi korban berlangsung dramatis, lantaran harus dikeluarkan dari area yang sempit oleh tim Damkar Kota Cirebon.

Proses evakuasi empat pekerja ini dilakukan tim Damkar Kota Cirebon di sebuah mal pada Selasa sore. Bahkan, keempat korban yang berada di area septic tank dievakuasi secara dramatis. Petugas harus ekstra hati-hati mengeluarkan korban dari area yang sempit hingga akhirnya satu persatu berhasil dikeluarkan dalam keadaan meninggal dan langsung dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Gunungjati untuk kepentingan visum dan otopsi.

Peristiwa yang terjadi sehari jelang Lebaran ini membuat syok pihak keluarga. Kerabat tak menyangka salah satu korban yang merupakan teknisi air conditioner atau AC justru meregang nyawa di area septic tank. Bahkan, niat bertemu di malam takbir pun pupus setelah mendapat kabar terkait kematian korban.

Baca Juga:Polisi Suguhkan Tarian Daerah Hingga Artis – VideoIrmas Al-Mujahidin Bikin Replika Masjid dari Botol – Video

Keempat korban yakni Fadil, Tri Yunanto, Masduki, dan Tohidin merupakan teknisi mall. Peristiwa tersebut terjadi saat dua korban yang hendak memperbaiki terpeleset dan jatuh ke area septic tank. Nahas, dua korban lainnya yang berniat menolong justru bernasib sama hingga keempatnya tewas di lokasi kejadian.

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan serangkaian olah TKP hingga meminta keterangan sejumlah saksi. Petugas juga belum bisa menyimpulkan kematian korban apakah karena tersetrum atau memang menghirup gas beracun di lokasi. Kasusnya kini ditangani petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota.  

0 Komentar