Yamien Bawang Rajawali Jalan Ampera – Video

Yamien Bawang Rajawali Jalan Ampera
0 Komentar

Mi Yamien Bawang Rajawali yang terletak di Jalan Ampera Raya, Kota Cirebon, akan memanjakan para pecinta kuliner mi dengan sajian yang lezat dan menggugah selera. Mi ini dibuat dengan bahan-bahan pilihan seperti mi, baso, pangsit, dan bumbu-bumbu minyak bawang yang khas. Taburan bawang goreng yang melimpah menjadi ciri khas mi Yamiem Bawang Rajawali ini, membuat para penikmatnya ketagihan.

Mi Yamien Bawang Rajawali ini merupakan salah satu mi yamin enak yang ada di Cirebon. Mi ini memiliki tekstur pipih dan kecil-kecil yang sangat pas disantap dengan tambahan baso, pangsit isi ayam cincang, tahu, dan bumbu-bumbu racikan seperti minyak bawang yang dibuat sendiri oleh pemiliknya. Tersedia pilihan rasa asin, manis, atau sedang, dengan semua bahan dibuat secara homemade untuk menjaga cita rasa lezatnya.

Setelah mi direbus dan ditambahkan racikan minyak bawang dan bumbu-bumbu lainnya, disajikan dalam mangkuk kecil yang berisi kuah baso yang dibuat dari kaldu tulang ayam yang gurih dan segar. Rasanya enak dengan aroma wangi minyak bawang yang khas, ditambah dengan taburan bawang goreng yang melimpah. Lokasinya yang berada di Jalan Rajawali, Perumnas Kota Cirebon, semakin membuat Mi Yamien Bawang Rajawali ini menjadi tempat yang sangat direkomendasikan untuk dinikmati.

Baca Juga:Polisi Suguhkan Tarian Daerah Hingga Artis – VideoIrmas Al-Mujahidin Bikin Replika Masjid dari Botol – Video

Menurut Kristina, owner Mi Yamien Bawang Rajawali, harga mi ini mulai dari 9 ribu rupiah saja, sedangkan untuk yang komplit seharga 23 ribu rupiah, dan yang special 22 ribu rupiah dengan tambahan baso, pangsit, kuah, dan tahu baso yang super lembut. Jangan lupa untuk memesan es puter legi yang memiliki 8 varian rasa, seperti vanila, coklat, strawberry, alpukat, nangka, kelapa muda, jagung manis, dan durian, dengan harga hanya 12 ribu rupiah. Variasi rasa es puter ini juga bisa dicampur 3 rasa dengan tambahan bubur pacar, topingan roti, oreo, dan ceres.

Jadi, bagi yang ingin mencoba Mi Yamien Bawang Rajawali dan es puter legi ini bisa datang ke Jalan Ampera Raya, Kota Cirebon, tepatnya di seberang Studio Musik. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Ajaklah keluarga dan teman-temanmu untuk menikmati kelezatannya bersama-sama!

0 Komentar