Hari Kedua Lebaran, Ruas Tol Arah Jawa Masih Dipadati Pemudik – Video

Hari Kedua Lebaran, Ruas Tol Arah Jawa Masih Dipadati Pemudik
0 Komentar

Pada Kamis pagi, terjadi kepadatan arus kendaraan di ruas tol Palimanan-Kanci, Kabupaten Cirebon. Ribuan kendaraan dari Jakarta menuju Jawa masih mendominasi arus mudik, meskipun sudah memasuki hari kedua Lebaran.

Kepadatan arus kendaraan ini terutama terjadi di sekitar Rest Area 208 ruas tol Palimanan-Kanci. Kendaraan hanya dapat bergerak merayap dengan kecepatan 40 kilometer per jam. Banyaknya kendaraan yang masuk ke rest area membuat beberapa saat kendaraan tak bergerak dan semakin menumpuk.

Pada hari kedua Lebaran ini, arus kendaraan yang mengarah ke Jawa kembali meningkat setelah pada hari Lebaran kemarin cenderung sepi. Kendaraan berplat Jabodetabek dan Jawa memenuhi ruas tol Palimanan-Kanci menuju ruas tol Pejagan, Jawa Tengah. Selain tingginya volume kendaraan, kepadatan ini juga disebabkan oleh banyaknya mobil yang parkir di bahu jalan setelah Rest Area 207.

Baca Juga:Pawai Obor dalam Festival Takbir Suranenggala – VideoAtraksi Sepakbola Api dari Santri Suranenggala – Video

Sementara itu, di jalur sebaliknya, arah Jawa menuju Jakarta, kendaraan cenderung lengang. Belum terlihat tanda-tanda arus balik pada hari kedua Lebaran ini. Diprediksi, gelombang arus balik baru akan terjadi pada akhir pekan nanti.

0 Komentar