Pencurian Helm Di SPBU Kesambi Viral – Video

0 Komentar

Pencurian helm kembali terjadi di Kota Cirebon. Kali ini, aksi pencurian terjadi di sebuah restoran yang terletak di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kesambi pada hari Kamis sore dan menjadi viral di jagat maya.

Dalam rekaman CCTV yang viral ini, kejadian terjadi pada hari Kamis sore sekitar pukul 16.00-17:00 WIB. Helm yang dicuri adalah merek KYT Kyoto.

Dalam rekaman CCTV, terlihat tiga orang menggunakan sepeda motor hitam jenis matic yang diduga merupakan satu keluarga, terdiri dari ayah, ibu, dan anak kecil. Mereka datang ke lokasi parkiran, dengan sang ayah terlebih dahulu terlihat mengamati situasi sekitar.

Baca Juga:Jalan Tak Ada Drainase Jadi Titik Rawan Banjir – VideoJalan Rusak Hambat Mobilisasi Masyarakat – Video

Ketiga penumpang yang menggunakan sepeda motor jenis matic ini tidak turun dari kendaraannya, dan sepeda motor yang ditumpangi terlihat maju mundur. Video dengan durasi lebih dari 2 menit memperlihatkan bagaimana keluarga ini mengamati situasi di sekitar parkiran. Pada menit 2:28, seorang laki-laki dewasa yang diduga ayah mengambil helm putih yang menggantung di sepeda motor lain untuk diberikan kepada wanita yang diduga istri.

Setelah aksinya berhasil, mereka keluar dari area parkir dan kabur untuk menghilangkan jejak.  

0 Komentar