Kedai Cator Pinggir Jalan Ala Jepang Yang Autentik – Video

Kedai Cator Pinggir Jalan Ala Jepang Yang Autentik
0 Komentar

Bagi para pecinta kuliner, jajanan street food mie ramen pasti masuk dalam list makanan yang wajib untuk dicoba. Namun, terdapat hal unik dari street food ramen yang bisa ditemukan oleh pemirsa di Majalengka, yaitu kedai RA Kitchen yang merupakan mie ramen kekinian yang dijajakan dengan konsep motor cator di pinggir jalan. Berikut liputannya untuk Anda.

Meski berasal dari Jepang, nampaknya ramen sudah familiar di lidah orang Indonesia. Maka tak heran banyak pengusaha ramen yang menjajakan resepnya dengan berbagai konsep mulai dari restoran hingga kedai kaki lima pinggir jalan seperti RA Kitchen ini.

Meski berkonspek kaki lima, dengan hanya menggunakan motor cator yang diparkirkan di sudut perkotaan, atau tepatnya samping Bundaran Munjul Majalengka, namun jangan salah jika soal racikan, ramen RA Kitchen ini tidak kalah enak dengan ramen yang ada di restoran-restoran mewah.

Baca Juga:Pihak CSB Jamin Santunan Untuk Keluarga 4 Korban Meninggal – VideoJalan Poros Di Desa Astapada Rusak & Tergenang Air – Video

Owner RA Kitchen, Yandi Hidayatullah menuturkan, awalnya kedai cator pinggir jalan ini hanya menjual makanan ala warkop pada umumnya saja. Akan tetapi ketika melihat peluang makanan pedas khususnya di bulan Ramadhan, akhirnya ia mencoba mengupgrade dengan menyajikan berbagai menu makanan khas RA Kitchen mulai dari ramen, suki, Korean food hingga cemilan Sunda yakni cireng banjur.

Salah seorang pelanggan bernama Rahman mengaku, dalam seminggu hampir 5 kali berkunjung ke kedai cator ini. Menurutnya, selain rasa yang tak kalah enak dan harga yang sangat terjangkau, nuansa tempat dari kedai cator ini sangatlah nyaman, terlebih untuk menikmati suasana kota angin khususnya di malam hari.

Jika pemirsa ingin menikmati berbagai menu dari kedai cator khususnya ramen, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 10 ribu rupiah saja, dan bisa datang mulai dari pukul 3 sore hingga 11 malam.

Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

0 Komentar