Jalur Arteri Padat Imbas Pemberlakuan One Way – Video

Jalur Arteri Padat Imbas Pemberlakuan One Way
0 Komentar

Jalur arteri Pantura Kabupaten Cirebon mengalami kepadatan di sejumlah titik akibat dampak pemberlakuan one way di ruas tol. Kondisi lalu lintas di sejumlah titik jalan Pantura padat merayap karena terjadi lonjakan kendaraan pemudik dari arah Jawa Tengah.

Kepadatan kendaraan terjadi di ruas arteri Pantura Cirebon pada H Plus Lima Lebaran. Kondisi lalu lintas di sejumlah titik jalan Pantura padat merayap karena terjadi lonjakan kendaraan pemudik dari arah Jawa Tengah.

Selain pemudik yang hendak kembali ke perantauan, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah juga mengalami kepadatan dan antrian panjang. Kondisi ini diduga akibat imbas dari pemberlakuan one way dan dialihkannya arus lalu lintas ke jalur arteri.

Baca Juga:Kondisi Lalu Lintas Saat One Way Di Tol Kanci Pejagan – VideoMengurai Kepadatan Lalu Lintas Di Tol Cipali – Video

Kepadatan lalu lintas di jalur arteri ini juga terjadi di sejumlah persimpangan dan U-turn yang tidak ditutup. H Plus Lima Lebaran ini diprediksi menjadi puncak arus balik Lebaran, karena sudah berakhirnya cuti bersama dan akan mulai masuknya perkantoran.

Dari data Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, pada hari Senin ini terjadi lonjakan kendaraan pemudik dibandingkan hari kemarin. Meskipun terjadi kepadatan di sejumlah titik, namun arus lalu lintas terpantau masih lancar.

0 Komentar