Bupati Imron Minta Pendamping Maksimalkan Potensi Desa – Video

Bupati Imron Minta Pendamping Maksimalkan Potensi Desa
0 Komentar

Bupati Imron memberikan pengarahan kepada para pendamping desa untuk memaksimalkan potensi dengan kreativitas dalam membangun desa. Beliau juga melakukan diskusi langsung bersama dengan forum pendamping desa. Dalam momen ini, para pendamping desa menyampaikan banyak keluhan dan aspirasi terkait beragam persoalan yang terjadi di desa-desa.

Persoalan yang disoroti di antaranya terkait pengalokasian anggaran untuk memaksimalkan program-program desa. Pasalnya, tidak sedikit program desa yang tidak bisa direalisasikan karena keterbatasan anggaran. Pendamping desa juga meminta adanya kenaikan gaji untuk mendongkrak kesejahteraan.

Bupati Imron menampung semua masukan dari pendamping desa, dengan harapan para pendamping juga mampu memaksimalkan potensi dalam membangun desa dan secara intens berkomunikasi serta berkolaborasi dengan pemerintahan desa. Sementara itu, Bupati Imron juga berkomitmen untuk memberikan kesejahteraan bagi para pendamping desa dengan memperjuangkan nasib dan kenaikan gaji sesuai dengan keinginan para pendamping. Terlebih lagi, keberadaan pendamping desa saat ini sangat penting untuk mendukung kelancaran program yang ada di pemerintahan desa.

0 Komentar