Danlanal Cirebon Lepas Keberangkatan Casis Bintara – Video

Danlanal Cirebon Lepas Keberangkatan Casis Bintara
0 Komentar

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon Letkol Laut Pelaut Ridwansyah melepas keberangkatan Casis Bintara PK TNI Angkatan Laut Gelombang I T-A 2024 Pendaftaran Sub Panda Lanal Cirebon, bertempat di halaman apel Mako Lanal Cirebon pada Selasa pagi.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon Letkol Laut Pelaut Ridwansyah melepas keberangkatan Casis Bintara PK TNI Angkatan Laut Gelombang I T-A 2024, di halaman apel Mako Lanal Cirebon pada Selasa pagi.

Acara dihadiri oleh tim panitia Sub Panda Lanal Cirebon serta para orang tua dan keluarga Casis.

Baca Juga:Angkutan Barang Membandel Hambat Kelancaran Lalulintas – VideoLalu Lintas Di Simpang Ciperna Padat Merayap – Video

Sebanyak 11 orang Casis, terdiri dari 10 orang Casis pria dan 1 orang Casis wanita, diberangkatkan menuju Lantamal III Jakarta beserta 1 orang pendamping dari Lanal Cirebon yang selanjutnya akan melaksanakan pantukhir pusat di Lapetal Malang.

Dalam pengarahannya, Danlanal Cirebon menyampaikan bahwa para Casis yang diberangkatkan adalah perwakilan yang terbaik dari Sub Panda Lanal Cirebon yang lulus di tingkat daerah. Danlanal juga berpesan kepada para Casis agar selalu disiplin menjaga kesehatan serta menyiapkan mental dan fisik selama mengikuti rangkaian tes, karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, dan jaga nama baik Lanal Cirebon.

0 Komentar