DPRD Dorong DMI Terus Beri Pembinaan Kepada DKM Di Kota Cirebon – Video

DPRD Dorong DMI Terus Beri Pembinaan Kepada DKM Di Kota Cirebon
0 Komentar

Sejumlah anggota DPRD Kota Cirebon mendorong agar Dewan Masjid Indonesia (DMI) terus memberikan pembinaan kepada DKM yang ada di Kota Cirebon. Pembinaan dilakukan guna meningkatkan penguatan nilai keagamaan bagi masyarakat.

Keberadaan Dewan Masjid Indonesia atau DMI memberikan inovasi baik mengenai program yang telah dilakukan, seperti gerakan menulis Al Quran di sekolah-sekolah, serta kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Ke depan, salah satu anggota DPRD Kota Cirebon mendorong agar DMI terus melakukan pembinaan kepada sejumlah DKM, yang tujuannya untuk meningkatkan penguatan nilai-nilai agama di masjid bagi masyarakat.

Baca Juga:Kepala dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Duka Peserta Seleksi Paskibraka di SukabumiKuwu Desa Slangit Bongkar Pasang Perangkat Desa – Video

Menurutnya, pasca Lebaran, program gerakan menulis Al Quran yang telah dilaksanakan dengan menyasar pelajar SMP akan dikembangkan dengan melibatkan para guru dan kepala sekolah dasar untuk ikut serta menulis Al Quran.

Diharapkan, ke depannya penguatan program di bidang keagamaan bisa tetap dilaksanakan dengan kolaborasi DMI, pemerintah, dan masyarakat, karena menjadi bagian penting bagi kalangan generasi penerus bangsa.

0 Komentar