Gugus Tugas Kelingan Adminduk Siap Berikan Layanan Pada Masyarakat – Video

Gugus Tugas Kelingan Adminduk Siap Berikan Layanan Pada Masyarakat
0 Komentar

Bupati Cirebon memberikan pengarahan kepada Gugus Tugas Kelingan Adminduk 2024 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon. Bupati Imron mendorong agar Disdukcapil bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon yang saat ini terus digenjot, memberikan dampak signifikan terhadap pelayanan dan tertib administrasi kependudukan bagi masyarakat di Kabupaten Cirebon.

Pengarahan yang langsung diberikan oleh Bupati Imron ini disampaikan kepada seluruh Gugus Tugas, termasuk Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, serta pejabat di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Tradisi Ngunjung Buyut Cabuk Desa Warukawung – VideoPeringatan Haul Syekh Kilobama – Video

Sementara itu, Gugus Tugas Kelingan Adminduk Disdukcapil Kabupaten Cirebon nantinya akan bertugas untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, baik itu perihal perekaman dan pencetakan KTP elektronik, kartu identitas anak, akte kematian, dan kartu keluarga.

Melalui inovasi Kelingan Adminduk, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

0 Komentar