O2SN Tingkat SMA/K Cabang Olahraga Atletik – Video

O2SN Tingkat SMA/K Cabang Olahraga Atletik
0 Komentar

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat daerah diikuti oleh puluhan atlet dari sekolah menengah atas dan kejuruan se-Kabupaten Cirebon. Para atlet ini menunjukkan kemampuannya dalam setiap cabang olahraga.

Dari cabang atletik, para atlet harus melalui lompat jauh, lempar lembing, dan tolak peluru dengan menghadapi atlet dari sekolah lain se-Kabupaten Cirebon. Para atlet terbaik yang mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ini nantinya akan mewakili Kabupaten Cirebon untuk mengikuti gelaran olimpiade ke tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional, antara lain atletik, karate, renang, dan pencak silat. Selain tingkat SMA dan SMK, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional juga digelar untuk tingkat sekolah dasar dan SMP.

Baca Juga:Bupati Imron Buka O2SN Dan Gala Siswa Indonesia – VideoBantuan Rutilahu Pemprov Untuk Keluarga Miskin Dialihkan Tanpa Alasan – Video

Melalui Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat daerah ini, diharapkan banyak talenta atlet berbakat yang muncul dan dapat menyumbangkan prestasi bagi Kabupaten Cirebon di kancah Jawa Barat hingga nasional.

0 Komentar