Ratusan Atlet Disiapkan Untuk Porda Pelajar Jabar 2024 – Video

Ratusan Atlet Disiapkan Untuk Porda Pelajar Jabar 2024
0 Komentar

Dalam persiapan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah Jawa Barat tahun 2024, Pemerintah Kota Cirebon telah menyiapkan kontingen yang terdiri dari 126 atlet, 24 pelatih, dan 18 official. Mereka akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Jawa Barat dengan mengikuti sekitar 8 cabang olahraga.

Dalam upaya mencapai target juara umum, berbagai cabang olahraga seperti bola basket, bola voli, pencak silat, bulu tangkis, sepak bola, sepak takraw, tenis meja, dan tenis lapangan akan diikuti oleh atlet Kota Cirebon.

PJ Walikota Cirebon, Agus Mulyadi, siap memberikan dukungan penuh kepada kontingen Kota Cirebon dalam ajang olahraga tersebut. Diharapkan dengan persiapan dan latihan yang maksimal, mereka bisa meraih prestasi yang baik.

Baca Juga:Direktur RSUD 45 Tegaskan Kondisi Acep Purnama Stabil – VideoDisbudpar Terbitkan Rekomendasi Wisata Kebun Binatang Plangon – Video

Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Jawa Barat akan diselenggarakan pada tanggal 29 April hingga 3 Mei 2024 di Kabupaten Kuningan. Para atlet diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dan memberi kebanggaan bagi Kota Cirebon.

0 Komentar