Sambosa Khas Arab – Video

Sambosa Khas Arab
0 Komentar

Sambosa, jajanan khas Timur Tengah yang berbentuk segi tiga dengan isian perpaduan rempah dan daging ini cocok buat ide cemilan Anda. Selain rasanya manis dan gurih, tentunya dagingnya juicy. Berikut liputannya untuk Anda.

Sambosa atau samosa yang berarti piramida ini, makanan khas dari Timur Tengah yang memiliki bentuk segitiga, yang terbuat dari kulit pastri yang diberi isian aneka macam rempah dan daging. Buat pemirsa yang ingin merasakan sambosa yang otentik bisa mencoba sambosa khas Arab ini, karena resepnya langsung dari owner yang sempat bekerja di Arab Saudi. Kulit sambosa yang dibuat homemade sehingga ketebalannya pas tidak terlalu tebal dan tipis. Lalu isiannya yang dibuat dari perpaduan rempah, daging ayam, dan daging sapi membuat sambosa ini lezat dalam satu gigitan.

Sambosa khas Arab ini sudah buka sejak satu tahun lalu, dan hingga kini tetap mempertahankan keotentikannya dengan tekstur krispi di luar dan rasa yang manis, gurih, dan isian daging yang juicy. Jadi tidak heran jika dalam sehari sambosa khas Arab ini bisa terjual 400 pcs. Untuk mencoba sambosa dengan ukuran yang cukup besar ini, pemirsa cukup merogoh kocek 6000 saja per pcs, masih ramah di kantong bukan?

Baca Juga:Lezatnya Mister Pastatos – VideoNobar Timnas U23, Pemkab Kuningan Siapkan Videotron – Video

Buat pemirsa yang penasaran ingin mencoba sambosa khas Arab ini bisa datang ke Jalan Fatahilah Weru tepatnya sebelum perempatan lampu merah Plered, dan buka dari jam 8 pagi hingga habis. Yuk segera dicobaaa dan rasakan nikmatnya!

0 Komentar