Ada Game Zombie dan Hantu Supranatural: Inilah 7 Daftar Game Horor Terbaik yang Pernah Dirilis Sony

Foto
Foto/Game Days Gone (playstation.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Beberapa game di buat untuk bersantai atau bersenang-senang, seperti Minecraft atau Animal Crossing. Sebaliknya, banyak game yang terlalu sulit untuk di mainkan atau di tamatkan sehingga membuat pemain merasa tertekan. Parahnya lagi, game-game tersebut biasanya adalah game horor yang “sulit” pada awalnya, terutama untuk pemain yang takut. Di antaranya, tujuh di terbitkan oleh Sony.

1. Days Gone

Days Gone adalah game dengan waktu rilis yang cukup mengerikan. Setelah di rilis pada April 2019, kurang dari satu tahun kemudian, pandemi COVID-19 yang mengerikan tiba-tiba melanda dunia. Game open-world ini sendiri mengisahkan tentang Deacon St. John, seorang siswa motor, yang melakukan tugas untuk menemukan istrinya di Oregon yang di huni oleh Freakers, makhluk mengerikan yang menyerupai zombie.

2. The Last of US

Sulit bagi pemain yang belum pernah memainkan The Last of Us atau sekuelnya untuk melakukannya. Kedua game tersebut merupakan salah dua video horor terbaik yang pernah di rilis oleh Sony, dan bukan tanpa alasan. Untuk membantu Joel melalui dunia pasca apokaliptik yang mematikan, pemain harus belajar dan menguasai banyak hal di game pertama. Saat ini, ada banyak game seperti The Last of Us, tetapi game ini masih paling sulit.

Baca Juga:Inilah 7 Rekomendasi Game Android Terbaik di PC Google Play, Ada Genshin ImpactLebih Mudah Dipantau! Inilah Rekomendasi 7 untuk Kamera CCTV yang Bisa Merekam Suara dan Mudah Diakses

3. Extermination

Sony membutuhkan game yang dapat menunjukkan kemampuan PS2, mengingat performa yang mumpuni pada masanya. Penyebaran menjadi salah satunya, menjadikannya salah satu game PS2 yang paling sulit. Mekanisme senjata yang kompleks, jumlah amunisi yang terbatas, dan “Rate Infeksi”, yang dapat mengurangi jumlah darah pemain secara bertahap, harus membuat pemain terbiasa dengan game ini.

4. Rule of Rose

Rule of Rose berlokasi di pedesaan Inggris tahun 1930-an dan menceritakan kisah seorang remaja perempuan bernama Jennifer yang orang tuanya meninggal akibat kecelakaan. Rule of Rose adalah game horor yang lebih sulit dan menyeramkan daripada Resident Evil. Pemain tidak hanya harus mencari informasi dari potongan kertas dan mengunjungi panti asuhan yang di tinggalkan, tetapi mereka juga harus menghadapi musuh yang mengerikan.

5. Dead Nation

Untuk memungkinkan pemain melihat ancaman dari jarak jauh, game zombie biasanya menggunakan perspektif first-person. Dead Nation menghilangkan kesulitan itu dengan menggunakan perspektif top-down yang membuat pemain merasa seperti mereka berada di dalam helikopter. Pemain tidak memiliki banyak waktu untuk menjelajahi dunianya sebelum zombie yang ganas menyerang mereka. Game ini memiliki sepuluh level dan menjadi semakin sulit setiap levelnya.

6. Siren

Siren adalah game horor yang rumit dengan beberapa sekuel yang juga rumit. Game pertamanya berlangsung selama 19 jam. Mekanisme “butterfly effect” di game ini memungkinkan setiap tindakan pemain di satu skenario untuk berpindah ke skenario lain. Selain itu, ada mekanisme yang di kenal sebagai “sightjacking” yang memungkinkan pemain memasuki pikiran musuh, yaitu shibito dan yamibito.

7. Returnal

Selain menjadi salah satu game alien terbaik untuk PlayStation 5, Returnal adalah salah satu game horor sci-fi terkenal. Protagonis game ini bernama Selene, dan dia adalah seorang pilot pesawat luar angkasa yang terdampar di planet Atropos, yang merupakan “loop waktu”. Menurut developer, Housemarque, ruangan di setiap level terhubung secara acak, yang berarti pemain tidak akan melewati level yang benar-benar sama ketika mereka mati dan harus kembali ke level tersebut.

Ini adalah ulasan dan rekomendasi dari beberapa video game horor yang paling menantang yang di rilis Sony. Tertarik untuk mencoba keterampilan dan ketakutan kamu dengan bermain game-game di atas?

0 Komentar