Game Ini Sangat Menantang: Inilah Daftar Game Paling Sulit, Silent Hill, Kamu Berani Mencoba?

Foto
Foto/Game Silent Hill: Downpour (hardcoregaming101.net)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Banyak game horor lain di pengaruhi oleh Silent Hill, yang menjadi salah satu seri paling terkenal sepanjang masa. Selain menjadi salah satu yang paling terkenal, Silent Hill juga memiliki banyak game sulit yang menantang kesabaran, rasa takut, dan kemampuan pemain. Berikut daftar game-gamenya.

1. Silent Hill: Downpour

Gameplay Silent Hill: Downpour mengalami banyak perubahan, selain menampilkan karakter utama baru, seorang tahanan yang aneh bernama Murphy Pendleton yang tidak sengaja memasuki kota Silent Hill. Karena pemain kadang-kadang tidak tahu apa yang harus di lakukan, game ini sering di anggap sulit. Sistem pertempuran game ini lebih realistis daripada yang lain, dan beberapa puzzle seringkali membuat pemain berpikir keras.

2. Silent Hill: Origins

Silent Hill: Origins sangat sulit karena pemain tidak tahu apa yang harus mereka lakukan. Seringkali, gameplaynya membuat pemain bingung, terutama di bagian pertempuran. Game ini tidak memiliki “save point”, yang berarti pemain harus mengulang dari jarak jauh apabila tiba-tiba mati, karena pergerakan karakter di buat lebih lambat sehingga lebih mudah di kejar musuh.

Baca Juga:Ada Game Zombie dan Hantu Supranatural: Inilah 7 Daftar Game Horor Terbaik yang Pernah Dirilis SonyInilah 7 Rekomendasi Game Android Terbaik di PC Google Play, Ada Genshin Impact

3. Silent Hill 2

Pemain di Silent Hill 2 di kisahkan tentang seorang duda yang meninggalkan kota Silent Hill setelah mendapat surat dari istrinya yang meninggal yang menyatakan bahwa dia ada di sana. Konami, sebagai developer, ingin membuat pemain benar-benar merasakan rasa tersesat dalam game ini. Dengan kata lain, menjelajahi dunianya membutuhkan lebih banyak kesabaran karena pemain dapat tersesat dengan mudah jika salah jalan.

4. Silent Hill: Homecoming

Silent Hill: Homecoming berlokasi di Shepherd’s Glen, bukan di kota Silent Hill. Pemain dalam game ini berperan sebagai Alex Shepherd, yang baru saja kembali dari perang dan menemukan bahwa saudaranya menghilang. Game ini memiliki banyak tantangan yang sulit untuk di selesaikan, dan jumlah peluru dan item yang terbatas memaksa pemain untuk bermain dengan lebih teliti dan strategis.

5. Silent Hill 3

Akhirnya, Silent Hill 3 memiliki lebih banyak musuh untuk di hadapi oleh pemain sebagai game yang berfokus pada aksi. Game ini juga menawarkan beberapa pertarungan melawan bos yang paling menarik dan menantang. Beberapa sangat realistis sehingga Heather, karakter utama, bisa mati secara instan jika pemain tidak bermain dengan baik.

6. Silent Hill

Hingga saat ini, game pertama Silent Hill masih di anggap sebagai game terbaik dari seri. Harry Mason melakukan pencarian untuk putrinya di kota Silent Hill dan menghadapi banyak kesulitan. Ini terutama karena jumlah peluru yang dapat di bawa sangat terbatas dan monster yang ia temui sulit di kalahkan. Selain itu, ada beberapa puzzle yang sangat sulit di game ini yang akan membuat pemain ketakutan.

7. Silent Hill 4: The Room

Terakhir, ada Silent Hill 4: The Room, yang merupakan game Silent Hill terhebat dan paling sulit yang pernah di buat. Game ini memiliki satu ruangan yang berfungsi sebagai “titik aman”. Ruangan ini bisa sangat mengerikan kecuali pemain mengumpulkan item tertentu dan menaruhnya di tempat tertentu di dalamnya. Game ini juga memiliki musuh kejam yang sangat sulit untuk di kalahkan.

Ini adalah ulasan dan rekomendasi untuk beberapa game Silent Hill yang paling sulit. Tertarik untuk bermain salah satu permainan yang di sebutkan di atas?

0 Komentar