Polsek & Koramil Arjawinangun Gelar Ops Pekat Miras – Video

Polsek & Koramil Arjawinangun Gelar Ops Pekat Miras
0 Komentar

Pelaksanaan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan oleh Polsek Arjawinangun bersama Koramil Arjawinangun dilakukan untuk merespons aduan masyarakat terkait peredaran miras di wilayah hukum Polsek Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, pada Jumat sore kemarin. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Arjawinangun AKP Sumairi.

Operasi ini menyasar toko dan warung di wilayah Kecamatan Arjawinangun yang diduga menjual miras. Petugas melakukan penggeledahan di warung yang diduga menjual miras. Dari hasil razia tersebut, petugas berhasil menyita 18 botol miras jenis ciu ukuran 1.600 mililiter, 2 botol miras jenis ciu ukuran 600 mililiter, dan 8 botol miras merk AO Anggur Merah, dengan total sebanyak 28 botol berbagai merek.

Para penjual miras tersebut akan disita barangnya dan akan dilakukan proses tipiring. Kombes Pol Sumarni memerintahkan kepada para Kapolsek di jajaran Polresta Cirebon untuk melaksanakan operasi ini dengan harapan situasi kamtibmas di Kabupaten Cirebon, khususnya wilayah Polresta Cirebon, tetap aman dan kondusif.

0 Komentar