Dinas PUTR Rampung Lakukan Perbaikan Jalan Di 10 Ruas Jalan – Video

Dinas PUTR Rampung Lakukan Perbaikan Jalan Di 10 Ruas Jalan
0 Komentar

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cirebon telah menyelesaikan perbaikan pada 10 ruas jalan di Kota Cirebon. Sepuluh ruas jalan tersebut antara lain Jalan Olahraga, Jalan Rinjani Raya, Jalan Bromo, Jalan Samiaji, Jalan Bima, Jalan Ciremai Raya (depan Citraland), Jalan Pengampon, Jalan Prakarsa Muda, Jalan Sutomo, dan Jalan Setiabudi.

Perbaikan jalan menjadi salah satu dari tujuh prioritas pembangunan daerah di Kota Cirebon, sebagai bagian dari upaya pemerataan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas lingkungan. Pejabat Pelaksana Wali Kota Cirebon berharap perbaikan jalan berlubang, yang masuk sebagai salah satu program prioritas di bidang infrastruktur, dapat terlaksana dengan baik. Selain itu, rencana pembuatan flyover di Jalan Kartini atau perlintasan sebidang kereta api, yang secara konsep telah disiapkan, juga menjadi bagian dari upaya peningkatan infrastruktur. Tidak hanya perbaikan, namun juga pemeliharaan rutin jalan terus dilakukan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon, Rachman Hidayat, menyatakan bahwa selain 10 ruas jalan yang sudah selesai diperbaiki, ada beberapa ruas jalan lain dalam tahap penyelesaian perbaikan. Secara total, prioritas perbaikan jalan di Kota Cirebon hingga akhir tahun 2024 mencapai 80 ruas jalan.

Baca Juga:Berburu Camilan Corndog & Hotang – VideoJagung Bakar Bucin – Video

Ruas jalan lain yang akan diselesaikan perbaikannya diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat, khususnya dalam berkendara, serta memanfaatkan infrastruktur yang lebih baik di Kota Cirebon.

0 Komentar