Hasil Laga Chelsea vs West Ham, The Blues Berhasil Membombardir West Ham dengan Skor Telak 5-0

Chelsea vs West Ham United
Sumber dari: Bola.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Chelsea menjamu West Ham United di lanjutan Liga Inggris. The Blues mendominasi, tutup babak pertama dengan keunggulan tiga gol tanpa balas.

Chelsea vs West Ham berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (5/5) malam WIB. Tim tamu menurunkan skuad terbaiknya, sementara tuan rumah tidak di perkuat Enzo Fernandez.

Kedua tim lagi ketat posisinya di papan tengah Klasemen Liga Inggris sementara. Chelsea di peringkat kedelapan dengan 51 poin, West Ham United di bawahnya dengan 49 poin.

Baca Juga:Hasil Laga Inter Miami vs NYRB, Lionel Messi Ciptakan 5 Assist dan Tumbangkan NYRB Dengan Skor Telak 6-2Los Blancos Kembali Berpesta Atas Cadiz dengan Skor 3-0. Real Madrid Di Ambang Juara Laliga

Chelsea mendominasi di babak pertama, Tiga gol berhasil di cetak oleh The Blues lewat gol yang di ciptakan oleh Palmer, Gallagher, dan Maudueke. Skor sementara 3-0 untuk keunggulan The Blues.

Peluang pertama Chelsea di menit ke-10. Nicolas Jackson lepas tembakan dari sudut sempit, tapi mampu di blok Areola.

Pasukan Mauricio Pochettino menambah gol di babak kedua lewat brace dari Nicolas Jackson. Hal itu yang membuat Chelsea menang telak atas West Ham United dengan skor 5-0 tanpa balas.

Gol pertama Chelsea!

Cole Palmer mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15, bawa Chelsea unggul 1-0. Diawali serangan dari sisi kanan, Madueke mengirim bola ke Jackson.

Namun sayangnya bola masih bisa di bendung oleh Zouma, tapi Palmer menyambar bola liar dengan sepakan kaki kiri yang menjebol gawang West Ham.

West Ham langsung merespons. Sundulan Bowen dari tendangan sudut, masih apes kena tiang.

Madueke nyaris bikin gol. Sepakannya di menit ke-18 menyambut umpan tarik Mudry masih membentuk kaki Soucek dan berujung corner kick. Selanjutnya, sundulan Chalobah masih mengarah ke pelukan Areola untuk diamankan.

Baca Juga:Gokil! Sang Meriam asal London Berpesta Atas Bournemouth dengan Skor 3-0, Arsenal Semakin Kokoh di PuncakCek Starting Line Up dari Laga Arsenal vs Bournemouth Pada Pekan ke-36 Liga Inggris

Peluang lagi buat Jackson di menit ke-26. Dari situasi serangan balik, Jackson menerima umpan terobosan dari Madueke, tapi tendangannya mengarah ke Areola.

Gol kedua Chelsea!

Chelsea menambah gol di menit ke-30 lewat Conor Gallagher. Di awali permainan bola-bola pendek di dalam kotak penalti West Ham, Gallagher menyambar bola liar dari sapuan Zouma dan menuntaskannya dengan sepakan voli.

Gol ketiga Chelsea!

Kini, Noni Madueke berhasil mencetak gol yang ketiga untuk Chelsea di menit ke-36. Sundulan Thiago Silva dari tendangan sudut, mampu di lanjutkan dengan tandukan dari Noni Madueke dan menjebol gawang tim tamu.

Gallagher nyaris menambah keunggulan untuk The Blues semenit kemudian lewat umpan yang di berikan oleh Palmer di depan gawang, namun masih membentur mistar gawang.

Skor 3-0 bertahan hingga peluit babak kedua berakhir yang membuat Chelsea berhasil memenangkan pertandingan atas West Ham United.

Chelsea menambah gol di awal babak kedua, yang tepatnya pada menit ke-48. Nicolas Jackson dengan mudah merobek gawang West Ham yang sudah kosong usai meneruskan umpan Madueke. 4-0 untuk Chelsea.

West Ham lebih banyak menyerang setelah tertinggal empat gol. Ada peluang dari Emerson yang nyaris menjadi gol di menit ke-52.

Noni Madueke melepaskan tembakan dari sudut sempit di menit ke-65. Usaha itu masih bisa di tepis oleh Areola.

Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 5-0 di menit ke-80. Jackson mencetak gol setelah menerima assist Moises Caicedo.

Tak ada gol tambahan di sisa waktu. Chelsea menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan telak.

Susunan Pemain: 

Chelsea: Petrovic, Chalobah, Silva, Badiashile, Cucurella, Caicedo, Gallagher, Madueke, Palmer, Mudryk, Jackson.

West Ham United: Areola, Coufal, Zouma, Ogbonna, Emerson, Soucek, Alvarez, Bowen, Paqueta, Kudus, Antonio.

0 Komentar