Hasil Laga Inter Miami vs NYRB, Lionel Messi Ciptakan 5 Assist dan Tumbangkan NYRB Dengan Skor Telak 6-2

Hasil Laga Inter Miami vs NYRB
Foto: Terbaik News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Inter Miami berhasil menang telak 6-2 atas New York Red Bulls dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024.

Laga Inter Miami vs New York RB dalam jadwal MLS 2024 berlangsung di Stadion Chase pada Minggu (5/5/2024).

Luis Suarez bersinar dalam laga kontra New York RB. Ia mampu mengemas hattrick atau tiga gol pada menit ke-68, 75, dan 81.

Baca Juga:Los Blancos Kembali Berpesta Atas Cadiz dengan Skor 3-0. Real Madrid Di Ambang Juara LaligaGokil! Sang Meriam asal London Berpesta Atas Bournemouth dengan Skor 3-0, Arsenal Semakin Kokoh di Puncak

Sepasang gol Inter Miami lainnya di bukukan oleh Matias Rojas pada menit ke-48 dan 62.

Di lain sisi, Messi mampu membukukan satu gol (50’) dan lima assist untuk Inter Miami dalam laga kontra New York RB.

Aksi Messi saat menghadapi New York RB membuat penyerang berkebangsaan Argentina itu memecahkan dua rekor sekaligus di MLS

La Pulga, julukan dari Lionel Messi, menjadi pemain pertama yang mampu menciptakan lima assist dalam satu pertandingan MLS.

EX bintang Barcelona tersebut juga menjadi pemain pertama yang terlibat dalam enam gol (satu gol dan lima assist) dalam satu laga MLS.

Catatan apik Messi hanya berjarak satu pekan setelah dirinya mampu membuat rekor saat membawa Inter Miami menang 4-1 atas New England dalam lanjutan MLS 2024 pada Minggu (28/4/2024).

Saat itu, Messi mampu menjadi pemain pertama dalam sejarah MLS yang mencatatkan kontribusi 16 gol hanya dalam tujuh laga.

Baca Juga:Cek Starting Line Up dari Laga Arsenal vs Bournemouth Pada Pekan ke-36 Liga InggrisViral! Member JKT48 Generasi 10 Amanda Sukma dan Indira Seruni Dapat Sanksi dan Tidak akan Muncul Hingga Juli

Secara keseluruhan, mantan penyerang PSG itu telah menciptakan 12 gol dan 11 assist dari 11 laga bersama Inter Miami.

Selanjutnya, Messi akan mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan melawan Montreal dalam lanjutan MLS 2024.

Laga Inter Miami kontra Montreal akan di berlangsung di Stadion Saputo pada Minggu (12/5/2024).

0 Komentar