Gokil! Sang Meriam asal London Berpesta Atas Bournemouth dengan Skor 3-0, Arsenal Semakin Kokoh di Puncak

Sang Meriam dari London Berpesta Atas Bournemouth dengan Skor 3-0
Foto: paininthearsenal
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sang meriam asal London berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 atas Bournemouth pada pekan ke-36 Priemer League.

Arsenal semakin kokoh untuk berada di puncak klasemen Priemer League. Laga Arsenal vs Bournemouth berlangsung di Emirates Stadium. Tim tuan rumah pun berhasil unggul 1 – 0 di babak pertama lewat hadiah pinalti yang berhasil di eksekusi dengan baik oleh Bukayo Saka.

Pasukan Mikel Arteta berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua lewat gol yang di cipitakan oleh Leandro Trossard. Bournemouth sempat mencetak gol melalui Antoine Semenyo, namun sayangnya gol tersebut di anuit oleh wasit akibat pelanggaran.

Baca Juga:Cek Starting Line Up dari Laga Arsenal vs Bournemouth Pada Pekan ke-36 Liga InggrisViral! Member JKT48 Generasi 10 Amanda Sukma dan Indira Seruni Dapat Sanksi dan Tidak akan Muncul Hingga Juli

Declan Rice menambahkan keunggulan untuk Arsenal jelang laga berkahir. Laga Arsenal vs Bournemouth berakhir dengan skor 3-0.

Kemenangan ini berhasil membuat Arsenal semakin kokoh berada di puncak klasemen Premier League dengan torehan 83 poin. Dan juga Sang Meriam London berjarak 5 poin dari Manchester City yang berada pada posisi kedua dan juga masih memiliki sisa 2 pertandingan.

Jalannya Pertandingan Arsenal vs Bournemouth

Arsenal menyerang pertahanan Bournemouth sejak awal pertandingan berlangsung. Kai Havertz memberikan tembakan Voli ke gawang Bournemouth pada menit ke-14, namun sayangnya masih bisa di blok oleh penjaga gawang dari Bournemouth yaitu Mark Travers.

Tim tuan rumah hampir memecahkan kebuntuan setelah empat menit berselang. Bola yang di tembakan oleh William Saliba dari kotak penalti masih dapat di bendung oleh Mark Travers.

Thomas Partey memberikan ancaman ke gawang Bournemouth namun sayangnya kembali di gagalkan oleh Mark Travers dan belum bisa membuahkan hasil.

Peluang kembali di dapatkan oleh Arsenal memasuki menit ke-37. Kai Havertz yang mengirim bola tandukan kepada Declan Rice, namun bola yang di tembakkan oleh Rice masih meleset dari sasaran.

Arsenal berhasil mendapatkan hadiah penalti di menit ke-41 setelah Kai Havertz di jatuhkan di kotak terlarang oleh Travers saat menggiring bola ke kotak penalti Bournemouth.

Baca Juga:EL Pool dan Cafe Resmi Dibuka! Tempat Nongkrong dan Billiard Baru Di Cirebon, Ada Promo Menariknya Juga Lho..Bukan RRQ Hoshi atau Evos Glory yang Akan Tidak Lolos Playoff, KB Khawatir dengan 3 Tim Ini

Gol! Bukayo Saka berhasil menjadi eksekutor penalti untuk Arsenal. Dia sukses mengecoh Mark Travers dengan tendangan mendatar dan membawa Meriam London unggul pada babak pertama dengan skor 1-0.

Bournemouth langsung tancap gas di awal babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Namun sayangnya, David Raya masih menjadi benteng yang kokoh dan sulit di bobol pasukan The Cherries.

Gol! Bournemouth berhasil memperkecil ketertinggalan setelah empat menit berselang. Antoine Semenyo berhasil mencetak dari situasi yang rusuh di depan gawang Arsenal. Namun sayangnya gol yang di ciptakan oleh Semenyo dianulir oleh wasit karena Dominik Solanke di anggap melakukan pelanggaran kepada David Raya pada proses terjadinya gol. Skor masih 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Arsenal kembali menambah gol pada menit ke-86 lewat bola sepakan keras dari Gabriel. Namun, hakim garis sudah mengangkat bendera tanda offside.

Gol! Arsenal berhasil menambah keunggulan di Injury time lewat bola tembakan mendatar Declan Rice dari kotak penalti yang melewati Travers dan masuk ke gawang, serta menambah keunggulan menjadi 3-0 untuk Arsenal.

Susunan Pemain

Arsenal: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel, Takehiro Tomiyasu; Martin Odegaard, Thomas Partey, Declan Rice; Bukayo Saka (Gabriel Jesus 86′), Kai Havertz, Leandro Trossard (Gabriel Martinelli 81′).

Bournemouth: Mark Travers; Dango Ouattara, Marcos Senesi (Enes Unai 80′), Illia Zabarnyi, Adam Smith (Max Aarons 89′); Ryan Christie, Lewis Cook; Justin Kluivert (Romain Faivre 90′), Alex Scott (Philip Billing 72′), Antoine Semenyo; Dominic Solanke.

 

0 Komentar