Los Blancos Kembali Berpesta Atas Cadiz dengan Skor 3-0. Real Madrid Di Ambang Juara Laliga

Los Blancos Kembali Berpesta Atas Cadiz dengan Skor 3-0. Real Madrid Di Ambang Juara Laliga
Foto: detiksport
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Real Madrid semakin dekat dengan gelar juara LALIGA 2023-2024 atau kasta teratas Liga Spanyol setelah mengalahkan Cadiz.

Duel Real Madrid vs Cadiz di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (4/5/2024) malam WIB, berakhir dengan skor 3-0. 

Gol-gol yang mengantarkan Madrid menang sekaligus mendekat dengan titel juara LALIGA tercipta berkat Brahim Diaz (51′), Jude Bellingham (68′), dan Joselu (90+3′). 

Baca Juga:Gokil! Sang Meriam asal London Berpesta Atas Bournemouth dengan Skor 3-0, Arsenal Semakin Kokoh di PuncakCek Starting Line Up dari Laga Arsenal vs Bournemouth Pada Pekan ke-36 Liga Inggris

Real Madrid kini mengoleksi 87 poin, unggul 14 poin atas Barcelona yang ada di peringkat kedua dan baru akan bertanding melawan Girona pukul 23.30 WIB. 

Los Blancos akan di pastikan mengunci gelar LALIGA jika Barcelona gagal mengalahkan Girona.

Jalannya Pertandingan!

Real Madrid sudah memberikan ancaman sejak menit 11 lewat tembakan jarak jauh dari Eder Militao, namin kiper dari Cadiz Conan Ledesma tampil gemilang untuk menghalaunya.

Tim tamu membalas di menit ke-22 lewat tembakan kaki kiri dari Chris Ramos, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Fran Garcia menciptakan peluang pada menit ke-31, akan tetapi tembakan dari jarak jauhnya masih melenceng. Dua menit berselang, peluang dari Cadiz mendapatkan sepak pojok terbuang sia-sia usai sundulan dari Chris Ramos melebar ke sisi kanan gawang.

Arda Guler tak ketinggalan berupaya dengan mengancam gawang Cadiz dengan tembakan jarak jauhnya di menit ke-35, namun sepakannya masih jauh dari sasaran. Sedangkan temabakan Dani Ceballos dari kotak pinalti masih bisa di blok oleh Ledesma, skor 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Madrid berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-51 lewat Luka Modric yang mengirimkan umpan untuk Brahim Diaz ke aarah kotak pinalti. Striker asal Maroko itu berhassil melepaskan diri dari kawalan empat prmain Cadiz lalu mengirim bola ke arah sudut kanan atas gawang dengan tembakan kaki kanannya.

Baca Juga:Viral! Member JKT48 Generasi 10 Amanda Sukma dan Indira Seruni Dapat Sanksi dan Tidak akan Muncul Hingga JuliEL Pool dan Cafe Resmi Dibuka! Tempat Nongkrong dan Billiard Baru Di Cirebon, Ada Promo Menariknya Juga Lho..

El Real berhasil menambah keunggulan lewat Jude Bellingham pada menit ke-68. Jude Bellingham yang baru masuk tiga menit berhasil menjebol gawang Ledesma usai menuntaskan umpan silang mendatar Brahim Diaz dari sisi kanan.

Militao sempat mendapatkan peluang pada menit ke-83, namun sundulannya yang memanfaatkan situasi sepak pojok berhasil di halau oleh Ledesma. Kiper dari Argentina itu juga menggagalkan tembakan keras dari Luka Modric di menit ke-88.

Gol ketiga akhirnya hasir di menit ke 90+2. Lewat serangan balik, Joselu menyelesaikan umpan matang dari Nacho dengan tembakan kaki kanan yang membuat gawang Ledesma kembali bergetar. Skor akhir 3-0 untuk kemenangan Madrid.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtouis, Dani Carvajal, Eder Militao, Nacho, Fran Garcia, Eduardo Camavinga (Federico Valverde 80′), Luka Modric, Arda Gueler (Jude Bellingham 66′), Brahim Diaz (Vinicius Junior 73′), Dani Ceballos, Joselu.  Pelatih: Carlo Ancelotti.

Cadiz (4-2-3-1): Conan Ledesma, Joseba Zaldua (Isaac Carcelen 66′), Fali, Victor Chust, Javi Hernandez, Gonzalo Escalante, Ruben Alcaraz, Robert Navarro (Ivan Alejo 84′), Alex Fernandez (Lucas Pires 66′), Ruben Sobrino (Maximiliano Gomez 75′), Chris Ramos (Juanmi 75′).  Pelatih: Mauricio Pellegrino.

0 Komentar