Inilah 4 Produk Air Fryer Mito Terbaik untuk 2024 dengan Harga Mulai Rp500 Ribuan

Foto
Foto/Mito Air Fryer AF8 (mito.co.id)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Air fryer, juga dikenal sebagai mesin penggorengan udara panas, sangat disukai karena tidak memerlukan banyak minyak goreng bahkan tanpa minyak goreng sama sekali. Selain itu, beberapa pemanas air yang tersedia di toko menggunakan watt rendah, yang menghemat listrik.

Ini pasti menarik perhatian ibu rumah tangga dan anak-anak karena dapat menghemat uang. Salah satu merek air fryer terbaik di Indonesia adalah Mito. Pada awalnya, merek ini terkenal karena membuat smartphone, tetapi sekarang beralih ke industri elektronik rumah tangga. Beberapa jenis fryer air telah dirilis oleh Mito dan semuanya sukses. Empat rekomendasi air fryer Mito terbaik 2024 di sini.

1. Mito Air Fryer AF1

Mito Air Fryer AF1 memiliki kapasitas sebesar 4 liter dan diklaim bekerja 1,6 kali cepat daripada oven. Memiliki layar yang menunjukkan suhu dan timer, membuatnya mudah digunakan. Komponen yang dilepas dari pasangnya tidak dapat dicuci.

Baca Juga:Sudah Tahu Jenisnya: Mari Cari Tahu Apa yang Dimaksud Freon AC? Pengertian, Fungsi dan Jenis-jenisnyaDadah Iklan! Inilah 9 Metode atau Cara untuk menghapus Iklan Pada HP Android Berbagai Merek

Mito Air Fryer AF1 menggunakan hanya 650W listrik dan dapat menghemat hingga 90% minyak goreng, menurut keterangan. Mito Air Fryer AF1, yang tersedia dalam warna putih dan tosca, memiliki perlindungan overheating dan dapat mencapai suhu maksimal 200 °C.

2. Mito Grande DigiFry AF10

Selanjutnya adalah Mito Grande DigiFry AF10, yang memiliki desain yang menarik. Sebagian dari bodinya terbuat dari baja tahan karat, dan layar indikatornya terdiri dari panel layar sentuh. Bagian dalam penggorengan dapat dilepas juga.

Air fryer ini memiliki timer otomatis untuk melindungi suhu dan mematikan daya ketika memasak selesai. Kapasitasnya enam liter, yang berarti dapat menampung lebih banyak masakan. Mito Grande DigiFry AF10 dapat memasak dan menghangatkan berbagai makanan hingga 200 °C. Air fryer ini dijual seharga Rp1,2 juta di Toko Resmi Mito.

3. Mito Air Fryer AF8

Mito Air Fryer AF8 memiliki bucket transparan yang membuatnya mudah untuk melihat masakan. Dengan demikian, tingkat kematangan makanan dapat dijaga. Ada juga panel layar sentuh dan layar yang lebih besar. Mito Air Fryer AF8 dapat menggoreng makanan seperti ayam, kentang, udang, dan memanggang steak hingga suhu 200 °C. Pilihan warna hitam, putih, dan biru adalah Mio Air Fryer AF8. Air fryer ini dijual seharga Rp960 ribuan di toko resminya.

4. Mito Airfryer AF5 Happy Fry

Untuk saat ini, air fryer Mito termurah adalah AF5 Happy Fry dengan harga hanya Rp580 ribuan. Kapasitasnya empat liter, dan fungsi utamanya adalah untuk memasak sayap ayam, sosis, ikan, udang, kentang, dan berbagai gorengan lainnya. Mito Air Fryer AF5 Happy Fry memiliki daya 800W, temperatur hingga 200 °C, dan timer hingga 60 menit. Ini adalah pilihan yang bagus untuk anak-anak dengan harga terjangkau.

Selain itu, selain rekomendasi air fryer Mito terbaik 2024, Mito menawarkan garansi resmi satu tahun untuk semua produk air fryer. Kamu juga dapat menemukan air fryer dari merek lain di marketplace. Ya, harga dan ketersediaan produk di pasar dapat berubah kapan saja!

0 Komentar