Yuk Simak Keunikan Mobil Hyundai Santa Fe, Crossover SUV,Mari Cari Tahu Mobil Keluaran Terbaru Ini.

Foto
Foto/Hyundai Santa Fe(id.motor1.com)
0 Komentar

RadarCirebon.TvMobil Hyundai Santa Fe bisa di jadikan solusi tepat dan layak di jadikan mobil keluarga. Bisa di bilang Hyundai Santa Fe menjadi perwalikan terbaik pada dunia mobil SUV.

Nggak hanya tampilannya menawan dan bodynya yang gahar, mobil ini juga di bekali teknologi canggih dan modern.

Fitur keren yang memudahkan pengemudi dalam berkendara serta memiliki performa menakjubkan.

Baca Juga:Fungsi dan Rekomendasi Oli yang Cocok Untuk Motor Vario 125,Simak Disini !Solusi Baju Warna Putih Berwarna Kekuning-Kuningan,Yuk Simak Rekomendasi Merek Pemutih Pakaian Terbaik

Penasaran ingin kenalan dengan mobil ini? Intip spesifikasi Hyundai Santa Fe beserta kelebihan serta kekurangannya.

Hyundai Santa Fe pertama kali di kenalkan di pasar indonesia sekitar tahun 2000an.

Namun untuk pasar Tanah Air sekitar April 2021 Hyundai Motors Indonesia meluncurkan yang versi facelift.

Versi ini hadir dengan dua pilihan yakni Gasoline 2.500 cc Mpi bahan bakar bensin dan Diesel 2.500 cc CDRi. Nah, kedua versi ini ada varian Style, Prime dan Signature.

Nah, konon generasi terbaru dari mobil ini bakalan segera meluncur di Tanah Air walaupun kapan peluncuran resminya belum  diketahui pasti dan spesifikasinya juga belum di ketahui.

Namun konon generasi terbaru ini desainnya mengotak dengan lampu belakang horizontal. 

Yang ingin segera memiliki mobil asal Korea Selatan ini, ulasan tentang spesifikasi Hyundai Santa Fe (versi facelift) bisa di simak.

Tabel Spesifikasi

Baca Juga:Dijamin Bagus Dan Rapih Lagi, 7 Tips Mencuci Handuk yang Dekil,Yuk lakuin Sekarang Juga.Anti Anti Ribet dan Rusak,4 Tips Saat Mencuci Boneka Agar Tetap Awet Seperti Baru.

Hyundai Santa Fe, Crossover SUV
Dimensi 4.785 x 1.900 x 2.765 mm
235/60 R18
18 Inci Alloy
Cakram Depan, Cakram Belakang
Suspensi Depan: MacPherson Strut
Suspensi Belakang: Multi-Link
7 kursi, 782 L
Lagoon Blue Pearl, Typhoon Silver Metallic, Abyss Black Pearl, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic
Otomatis (2.5 6AT Style, 2.5 6AT Prime, 2.5 6AT Signature)- Dual Clutch (2.2 8DCT Style, 2.2 8DCT Prime, 2.2 8DCT Signature)

Fitur Menarik dan Keunggulan

  1. Electric Tailgate Sensor

    Electric Tailgate Sensor yang di sematkan termasuk beda bila di bandingkan dengan mobil lainnya. Umumnya saat ingin membuka bagasi pengendara akan melakukan gerakan tertentu ke arah bagasi, contohnya menendang bagian bawah bagasi. 

    Pada Hyundai Santa Fe, hanya perlu berdiri dalam jarak tertentu di belakang bagasi maka otomatis bagasi terbuka selama kamu memegang kunci mobil.

  2. Quiet ModeFitur, Quiet  Mode merupakan fitur yang bermanfaat untuk mengatur tingkat suara dari sistem tata suara mobil. Saat fitur di aktifkan tata suara akan lebih fokus ke pengemudi atau di barisan depan. Sementara pada baris lainnya akan diminimalkan sampai level 7.
  3. Blind Spot Monitoring,Dengan adanya fitur ini nggak hanya memberikan informasi keberadaan kendaraan lain (pada titik buta) melalui spion tapi juga bisa memberikan informasi melalui information display. Sehingga pengemudi bisa melihat kendaraan lain dari layar. Caranya dengan menekan tuas spion ke kanan atau ke kiri. 
  4. Rear Occupant Alert Fitur ini penting banget, lho karena mobil secara otomatis akan memberikan peringatan dalam bentuk bunyi klakson. Jika bunyi tandanya ada penumpang lain atau hewan peliharaan di baris ketiga yang tertinggal setelah mobil terkunci. 
  5. Shift by Wire 

    Mengemudi Hyundai Santa Fe akan lebih nyaman dan menyenangkan karena pergantian tuas transmisi mudah, tinggal memencet tombol. Terdapat juga pilihan mode berkendara dengan sistem rotary. 

    Selain itu juga terdapat fitur lainnya yang nggak kalah keren seperti semi-otonom, Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist dan fitur pengendalian cuaca.

Itu dia beberapa fitur dan spesifikasi dari motor Hyundai Santa Fe, Crossover SUV yang keluaran terbaru dan memiliki fitur unggulan yang sangat menarik.

0 Komentar