Anti Anti Ribet dan Rusak,4 Tips Saat Mencuci Boneka Agar Tetap Awet Seperti Baru.

Foto
Foto/Tips Mencuci Boneka(orangelaundry.biz.id)
0 Komentar

RadarCirebon.Tv- Sering banget kan kita berkeinginan untuk mencuci boneka yang kita simpan di lemari lemari kita dan agar lebih maksimal dalam mencuci boneka, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan,Hal-hal ini perlu dipahami agar boneka tetap awet dan tidak mudah rusak.

Tips Saat Mencuci Boneka Agar Tetap Awet Seperti Baru

1. Jangan Terlalu Lama Di jemur di Bawah Sinar MatahariBoneka yang telah di cuci harus segera di keringkan atau di jemur di bawah sinar matahari agar terhindar dari bau apek.

Namun, pastikan Anda tidak menjemurnya terlalu lama agar warna boneka tidak cepat pudar.

Baca Juga:Anti Lusuh dan Rusak,Ini Dia 4 Cara Mencuci Boneka,Simak Sekarang Juga !7 Faktor Risiko Penyebab Mimisan Pada Anak Anak Dan Orang Dewasa.

Sebagi tips saat menjemur, Anda bisa mengganti sisi boneka yang menghadap langsung ke sinar matahari dalam beberapa jam.

2. Lihat Bagian TagLalu, pastikan juga untuk mengecek label atau tag yang tertera pada boneka. Biasanya, tag tersebut mencantumkan rekomendasi cara atau panduan mencuci boneka yang tepat.

3. Jangan Gunakan Air PanasPerlu di ketahui, penggunaan air panas saat mencuci boneka dapat merusak bulu, serat, bahkan mengubah tekstur pada boneka menjadi lebih kasar.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda menggunakan air dingin atau hangat (tidak terlalu panas) selama proses mencuci.

4. Gunakan Semprotan PengharumSupaya boneka lebih wangi, gunakan semprotan pengharum. Anda bisa menggunakan semprotan untuk pakaian, seperti Kispray dari Enesis Group.

Kispray memiliki keunggulan 3 in 1 yaitu pelembut, pelicin dan pengharum sehingga baik untuk pakaian maupun boneka. Jadi, boneka tetap terjaga keharumannya.

Selain itu, produk ini juga hadir dalam kemasan sachet yang membuatnya semakin ekonomis.

Baca Juga:Awas ! Meraja Lera Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) pada Anak Anak dan Orang Dewasa.Lakukan Sekarang Juga !Pencegahan Demam Berdarah Pada Bagi Dan Orang Dewasa.

Ingat, pilih Kispray sebagai produk andalan untuk merawat boneka Anda. Healthy product for healthy family!

Itulah beberapa cara mencuci boneka yang bisa di coba. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Anda dapat membuat boneka-boneka menjadi lebih bersih tanpa khawatir merusak tampilannya.

Alat dan bahan yang di perlukan pun dapat dengan mudah di temukan di rumah. Oleh karena itu, tidak ada lagi alasan untuk tidak mencuci boneka.

0 Komentar