Solusi Baju Warna Putih Berwarna Kekuning-Kuningan,Yuk Simak Rekomendasi Merek Pemutih Pakaian Terbaik

Foto
Foto/Merek pemutih pakaian (berita.99.co)
0 Komentar

RadarCirebon.TvDeterjen ini juga salah satu yang sering banyak di gunakan oleh orang banyak,apalgi kalau bukan pemutih pakaian.

Seperti yang Anda ketahui, mencuci pakaian bewarna putih memang harus hati-hati. Sebab, baju warna putih rentan kusam dan berwarna kekuning-kuningan.

Pemutih pakaian kerap jadi solusi ketika pakaian putih sudah mengalami perubahan warna akibat noda.

Baca Juga:Dijamin Bagus Dan Rapih Lagi, 7 Tips Mencuci Handuk yang Dekil,Yuk lakuin Sekarang Juga.Anti Anti Ribet dan Rusak,4 Tips Saat Mencuci Boneka Agar Tetap Awet Seperti Baru.

Adapun kandungan nonchlorine bleach yang biasanya terdapat dalam pemutih pakaian, yakni:

  1. hydrogen peroxide.
  2. sodium persulphate.
  3. sodium percarbonate, dan sodium perborate.
  4. Jurnal Moleculs menyebutkan, bahan aktif hydrogen peroxide dalam produk pencuci pakaian, mampu memutihkan pakaian karena meningkatkan penghilangan pigmen warna organik menjadi tidak berwarna.

Selanjutnya, pertimbangkan aroma pemutih pakaian, seperti aroma buah-buahan. Meskipun bukan hal utama, tapi sejumlah pemutih mengandung klorin memiliki bau yang kurang menyenangkan. Untuk itu, kami memiliki rekomendasi merk pemutih pakaian yang ampuh membasmi noda kuning pakaian yang membandel.

Rekomendasi merek pemutih pakaian terbaik

  1. Vanish Pink Liquid

    Noda yang ada pada baju putih kesayangan membandel dan sulit hilang? Jangan khawatir, serahkan solusinya pada produk Vanish Pink Liquid. Produk pemutih berbentuk cairan ini mengklaim mampu menghilangkan noda membandel yang aman bagi warna dan serat pakaian.

    Untuk noda yang sulit hilang, Anda cukup menuangkan Vanish langsung ke noda pada pakaian. Kemudian tunggu sekitar 10 menit, lalu cuci seperti biasa dengan menambah deterjen.

    Nomor izin edar Kemenkes: PKD 20310911176

  2. Bayclin Fresh

    Produk yang satu ini memang kerap jadi andalan untuk mengembalikan warna putih pada pakaian agar seperti baru. Ya, Bayclin Fresh adalah cairan pemutih dengan sensasi mint yang menyegarkan.

    Pemutih pakaian ini juga mampu membunuh kuman pada baju yang tidak kering saat di jemur dan menghilangkan bau tak sedap atau apek dalam ruangan yang lembap saat hujan.

    Nomor izin edar Kemenkes: PKD 20204700592

  3. SOKLIN Pemutih Pakaian

    Produk perawatan pakaian dari SOKLIN ini berfungsi untuk membuat pakaian berwarna putih menjadi lebih putih dan lebih cerah.

    Baca Juga:Anti Lusuh dan Rusak,Ini Dia 4 Cara Mencuci Boneka,Simak Sekarang Juga !7 Faktor Risiko Penyebab Mimisan Pada Anak Anak Dan Orang Dewasa.

    Selain memutihkan, Soklin Pemutih juga dapat di gunakan sebagai disinfektan yang membunuh jamur pada pakaian Anda.

    Nomor izin edar Kemenkes: PKD 20204021317

  4. Proclin

    Proclin adalah pemutih sekaligus penghilang noda untuk pakaian yang berwarna putih. Produk ini di klaim memiliki formula khusus yang membuat pakaian bersih bersinar.

    Tidak hanya itu, cairan pemutih pakaian ini juga dapat membuat pakaian bebas dari bakteri dan kuman.

    Anda bisa menggunakan Proclin pemutih bersamaan dengan deterjen saat mencuci baju.

    Nomor izin edar Kemenkes: PKD 20204110496

  5. PROKLEEN Pemutih Pakaian

    Pemutih pakaian dengan klorin organik ini paling ampuh untuk menghilangkan noda membandel dan mencerahkan pakaian berwarna putih.

    Selain itu, PROKLEEN pemutih mengandung di sinfektan untuk membunuh kuman. Produk ini hanya dapat di gunakan untuk pakaian warna putih saja.

    Produk ini mengandung sodium hypochlorite 5.25% dan pastikan jangan rendam pakaian lebih dari 2 jam.

    Sebuah penelitian University Leeds terbitan Science Daily mengungkapkan, mencuci pakaian dengan durasi tidak terlalu lama dapat mengurangi pemudaran dan penipisan kain.

    Bukti lainnya menunjukkan, cairan ini dapat mengurangi jumlah pelepasan serat mikro ke lingkungan hingga 52% dan membatasi pelepasan pewarna hingga 74%.

    Jadi, pastikan selalu ikuti aturan penggunaan Prokleen Chlorine Bleach yang tertera pada kemasan.

    Nomor izin edar Kemenkes: PKD 20204021845

  6. Yuri Bleach Pemutih Pakaian

    Yuri Bleach adalah salah satu merk cairan pemutih pakaian yang paling ampuh dan patut Anda coba saat mencuci baju.

    Produk pemutih pakaian ini dapat Anda gunakan untuk memutihkan dan menghilangkan noda pada pakaian dan kain.

    Tak hanya itu, Yuri Bleach mengandung disinfektan yang membunuh 99.9% kuman dan bakteri pada pakaian Anda.

    Nomor izin edar Kemenkes: PKD 20204900094

Dari sekian banyak merek deterjen,untuk kali ini akan di rekomendasikan mrek pemutih pakaian yang sering di gunakan oleh kebanyakan masyarakat dan harganya pu lumayan murah yang beredar di pasaran.

0 Komentar