Digugat Ricis Nafkahi Anak 10 Juta Per Bulan, Ryan Hanya Sanggup 5 Juta Ke Moana, Berikut Awal Mula Konfliknya

Teuku Ryan
Sidang Gugatan Cerai Ria Ricis dan Ryan/Kompas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ria Ricis kepada Teuku Ryan pada Jumat (3/5/2024) lalu. Putusan perceraian keduanya dilakukan secara e-court. 

Teuku Ryan menilai informasi yang beredar tentang rumah tangganya setelah gugatan cerai Ria Ricis sudah sangat simpang siur.

“Karena sudah final maka saya harus menjelaskan hal yang sudah simpang siur cenderung membunuh karakter saya. Sehingga sudah waktunya saya speak up apa sebenarnya yang terjadi,” ucap Ryan dikutip Kompas.com di kanal YouTube Ryan TR Official, Selasa (7/5/2024).

Berikut Masalah Rumah Tangganya

1. Konflik mertua-menantu

Baca Juga:Honda Brio Masih Jadi Mobil City Car Terbaik, Murah dan Irit BBM Jadi Incaran Semua KalanganPesona Keindahan Mangli Sky View Magelang, Berikut Rute Mudah Cara Menuju Kesana

Ria Ricis mengakui konflik rumah tangganya dengan Teuku Ryan berawal dari ucapan mertuanya alias ibu Ryan yang membuat dirinya tersinggung.

YouTube yang sedang hamil muda pada Ramadan 2022 itu merasa tersinggung dengan ucapan ibunda Ryan. Saat itu, ibu mertua mempertanyakan minuman dingin es susu kurma buatan Ria untuk buka puasa Ryan.

Ryan kemudian menjawab ibunya memang peduli soal masalah kesehatan karena berprofesi di bidang tersebut.

Komunikasi hingga Rp500 juta

Konflik menantu-mertua itu kemudian membuat komunikasi Ria Ricis dan Teuku Ryan menurun. Ryan disebut selalu menuding Ria membenci keluarganya ketika pasangan itu cekcok.

Komunikasi antara keduanya disebut sering menggunakan pihak ketiga sebagai perantara. Mereka juga sering bertikai akibat berbagai hal, seperti soal menitipkan pesan dan soal ingin bertemu anak.

Ria mengaku pernah didiamkan seminggu oleh Ryan dengan alasan sang mantan suami tidak punya uang. Sikap Ryan baru mencair ketika mendapat kiriman uang Rp500 juta dari Ria.

 

 

 

 

0 Komentar