TKI Asal Kab. Cirebon Meregang Nyawa Di Korsel – Video

TKI Asal Kab. Cirebon Meregang Nyawa Di Korsel
0 Komentar

Seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kabupaten Cirebon telah kehilangan nyawanya setelah ditusuk senjata tajam oleh sesama TKI. Peristiwa tragis ini terjadi di Dalseo-gu, Kota Daegu, Korea Selatan. Korban bernama Ade Irawan, yang berasal dari Desa Karangmekar, Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada tanggal 28 April 2024 di Korea Selatan. Korban bersama dengan temannya yang merupakan TKI asal Indramayu menjadi korban penikaman oleh sesama TKI di sana. Ade Irawan mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia, sementara rekannya, Sigit, TKI asal Kabupaten Indramayu, juga menjadi korban penikaman dan kondisinya kritis di rumah sakit setempat.

Menurut Nurhasanah, kakak korban TKI asal Cirebon, Ade Irawan yang telah bekerja sebagai TKI selama sembilan tahun, berencana untuk kembali ke tanah air untuk menghadiri acara pernikahan saudaranya. Namun, nasib malang menimpanya saat ia menjadi korban penusukan.

Baca Juga:Sedekah Bumi Desa Astanamukti – VideoRevisi UU Desa Mengatur Perangkat Desa – Video

Jenazah korban telah dimakamkan di kampung halamannya pada hari Minggu kemarin. Keluarga korban berharap agar pelaku, yang juga merupakan seorang TKI, dapat dihukum setimpal oleh pihak kepolisian setempat. Peristiwa ini menjadi duka yang mendalam bagi keluarga korban dan menyisakan kepedihan yang mendalam bagi mereka. Semoga pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

0 Komentar