Disdukcapil Beri Layanan Langsung Jemput Bola – Video

Disdukcapil Beri Layanan Langsung Jemput Bola
0 Komentar

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon memberikan pelayanan Adminduk kepada masyarakat dalam gelaran Cirebon Inovasi Festival di Taman Parkir Sumber. Selain pelayanan, Disdukcapil juga memamerkan kendaraan keliling layanan administrasi kependudukan yang menjadi alutsista Disdukcapil.

Masyarakat banyak yang datang untuk melakukan pelayanan Adminduk, termasuk perekaman dan pencetakan e-KTP, Kartu Keluarga, KIA, maupun dokumen kependudukan lainnya. Disdukcapil juga menyediakan banyak blanko e-KTP untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Sementara itu, kendaraan keliling layanan administrasi kependudukan milik Disdukcapil ini juga banyak dilirik oleh pengunjung Cirebon Inovasi Festival karena dianggap menjadi terobosan yang penting dalam peningkatan layanan.

Baca Juga:Bupati Segera Tandatangani SK Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu – VideoBupati Imron Salurkan Insentif Dana Bagi Hasil PBB – Video

Di sisi lain, Disdukcapil juga mengajak masyarakat untuk turut aktif tertib administrasi untuk mewujudkan Cirebon Satu Data.

0 Komentar