Mercedes Benz G Class Tabrak Motor dan Mobil di Jalan Wahid Hasyim

dok.ist
Foto/ tangkapan layar/ instagram/ @medanterkini.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas yang mengerikan terjadi di Jalan Wahid Hasyim, simpang Jalan Sei Besitang, Kota Medan, Sumatera Utara. Sebuah mobil mewah Mercedes-Benz G Class diduga mengalami kehilangan kendali dan menabrak seorang pengendara sepeda motor serta dua mobil yang tengah parkir. 

 

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi pada malam hari sekitar pukul 21.30 WIB. Mobil Mercedes-Benz G Class dengan nomor polisi BK 1 CEL berwarna putih tersebut bergerak dengan kecepatan tinggi dan diduga pengemudi berada dalam pengaruh alkohol.

Akibatnya, mobil tersebut menabrak pengendara motor yang tengah melintas dan melaju terus hingga menabrak dua mobil lain yang terparkir di sisi jalan. 

 

Baca Juga:Bocah 11 Tahun Selamat dari Percobaan Pembunuhan oleh Ibu Tiri di Simpang PujudReuni Keluarga Besar Alumni KNPI Kota Cirebon, Bertekad Muncul Pemimpin Kota Cirebon dari Generasi KNPI

Dua korban yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Yusuf Kalla Sihombing (27) dan Grace Nisma (28), yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor. Yusuf, yang mengemudikan motor, dan Grace, yang merupakan penumpang, mengalami luka-luka serius.

Grace mengalami luka parah pada kakinya hingga tulangnya terlihat, sementara Yusuf diduga mengalami cedera otak yang serius. 

 

Setelah kejadian, kedua korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Grace awalnya dibawa ke rumah sakit di Jalan Sei Mencirim, namun karena kondisinya yang parah, ia kemudian dipindahkan ke RS Bunda Thamrin. Sementara itu, Yusuf dibawa ke rumah sakit yang berbeda oleh warga menggunakan becak. 

 

Pihak kepolisian Polsek Medan Baru telah mengamankan pengemudi Mercedes-Benz G Class dan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kecelakaan ini.

Insiden ini menjadi peringatan keras bagi semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

 

Kecelakaan ini juga menyoroti pentingnya kesadaran akan keselamatan berkendara dan penggunaan kendaraan yang bertanggung jawab. Semoga korban yang terluka dapat segera pulih dan mendapatkan keadilan yang layak.

0 Komentar