Mercedes Benz Club Cirebon Gelar Anniversary Ke-11 – Video

Mercedes Benz Club Cirebon Gelar Anniversary Ke-11
0 Komentar

Club Mobil Mercedes-Benz di Cirebon merayakan ulang tahun ke-11 mereka dengan menggelar kegiatan Ramadan Berbagi bersama puluhan anak yatim dan pengasuhnya. Dalam momen bulan suci ini, pengurus Mercedes-Benz Club Cirebon dari Jawa Barat turut hadir untuk berbagi kepada anak yatim dan memberikan manfaat kepada sesama.

Kegiatan diisi dengan tausiah keagamaan dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di Grand Tryas Hotel. Para pengurus juga memberikan santunan dari sebagian rezeki yang disisihkan. Pembina Mercedes-Benz Club Cirebon, Imam Reza Hakiki, yang didampingi Sekjen Mercedes-Benz Club Cirebon, Teguh Wiyatno, mengapresiasi kegiatan ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun pembina Mercedes-Benz Cirebon serta pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas solidaritas dan kebersamaan klub Mercedes-Benz.

Baca Juga:Ruas Tol Kanci Pejagan Diperbaiki Jelang Mudik Lebaran – VideoMudik Lebih Awal Saat Long Weekend Paskah – Video

Mercedes-Benz Club Cirebon akan terus melakukan kegiatan positif selain sebagai ajang hobi dengan kendaraan. Mereka berkomitmen untuk terus menyebarkan kebaikan melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi anggota klub maupun sesama.

0 Komentar