Wajah Baru Bank BTN Cirebon Lebih Representatif – Video

Wajah Baru Bank BTN Cirebon Lebih Representatif
0 Komentar

PT Bank Tabungan Negara (Persero) memperkenalkan logo baru dan wajah baru pada sejumlah kantor cabangnya, termasuk di Cirebon. Kantor cabang BTN di Cirebon, yang telah berdiri sejak tahun 1991, kini direlokasi ke Jalan Siliwangi Nomor 16, di pusat kota Cirebon, serta membawahi 8 kantor cabang pembantu yang tersebar di Cirebon, Majalengka, Indramayu, dan Kuningan.

Dengan semangat transformasi, BTN siap untuk bersaing di level yang lebih tinggi dan menjadi bank pilihan utama bagi nasabah, khususnya nasabah di Kota Cirebon. Dalam peresmian wajah baru kantor Bank BTN ini, hadir PJ Walikota Cirebon, direksi BTN, serta Kepala KPW Bank Indonesia Cirebon.

Kualitas dan layanan perbankan kepada nasabah dapat lebih ditingkatkan, serta menjangkau peluang pembiayaan dari potensi ekonomi yang dimiliki wilayah Ciayumajakuning yang sangat prospektif, khususnya di sektor properti. PJ Walikota juga mendorong BTN untuk terus berkontribusi dalam peningkatan perekonomian di Kota Cirebon.

Baca Juga:Bupati Segera Tandatangani SK Perpanjangan Masa Jabatan Kuwu – VideoBupati Imron Salurkan Insentif Dana Bagi Hasil PBB – Video

Menurut data BPS, pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon mencapai 5,01% pada tahun 2023. Sektor real estate mencatat pertumbuhan sebesar 9,22%, dan pertumbuhan penduduk yang cukup mendukung pembangunan perumahan, sehingga BTN memiliki peran besar dalam memberikan akses pembiayaan perumahan. Setelah relokasi selesai, BTN menargetkan realisasi kredit KC Cirebon sekitar 896 miliar rupiah, di mana realisasi kredit masih didominasi oleh kredit pemilikan rumah (KPR).

0 Komentar