Kapolres Ciko Tinjau TKP Penemuan Mayat – Video

0 Komentar

Dugaan pembunuhan menimpa seorang remaja wanita yang ditemukan tak bernyawa di kamar kos di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, pada Kamis sore. Korban ditemukan tergeletak di lantai dengan luka di bagian wajah dan tubuhnya, serta sejumlah barang miliknya raib. Petugas kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara, termasuk meminta keterangan saksi dan memeriksa rekaman CCTV.

Temuan jasad wanita muda di kamar kos ini menggegerkan warga Desa Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Wanita tersebut bernama Anita, warga Indramayu, ditemukan tewas di kamar C-14 dalam kondisi luka lebam dan berdarah di wajah. Petugas dari Satreskrim Polres Cirebon Kota langsung mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi, melakukan olah tempat kejadian perkara, dan meminta keterangan sejumlah saksi serta memeriksa rekaman CCTV.

Dari olah tempat kejadian perkara awal, ditemukan sejumlah temuan, termasuk adanya luka dan barang korban yang hilang. Petugas belum bisa memastikan apakah luka di tubuh korban akibat hantaman benda tumpul atau senjata tajam. Mereka masih akan melakukan penyelidikan dan menunggu hasil visum atau autopsi.

Baca Juga:Sikap FKKC Menjelang Kontestasi Pilkada Kab. Cirebon – VideoRatusan Bangunan SD Negeri Dalam Keadaan Rusak – Video

Sementara itu, sejumlah anggota keluarga korban dari Indramayu telah datang ke lokasi kejadian untuk memastikan identitas jasad wanita tersebut. Kasus ini kini ditangani oleh petugas Satreskrim Polres Cirebon Kota.

0 Komentar