Kue Pancong Lumer Mas Apis – Video

Kue Pancong Lumer Mas Apis
0 Komentar

Kue Pancong Lumer merupakan jajanan tradisional khas Betawi yang saat ini banyak disukai oleh masyarakat, terutama anak muda. Kue Pancong Lumer memiliki rasa yang manis serta gurih. Makanan khas Betawi ini dicetak menggunakan adonan kue dari aluminium, berbentuk setengah lingkaran, dengan tekstur yang lembut.

Terbuat dari tepung beras, tepung terigu, gula pasir, garam, dan kelapa sawit, kue ini dapat disantap dalam keadaan matang atau setengah matang, tergantung selera. Kue Pancong ini sangat cocok menjadi teman ngopi atau ngeteh, dengan rasanya yang manis, teksturnya lembut, dan lumer di dalam. Kue Pancong Lumer paling enak disantap saat masih hangat.

Kue Pancong Lumer memiliki beragam macam topping, mulai dari keju, ceres, choco crunch, tiramisu, greentea, dan masih banyak pilihan lainnya. Harga kue Pancong ini dijual mulai dari harga 8 ribu hingga 13 ribu, tergantung pada pilihan topping yang dipilih.

Baca Juga:Seblak Ijo Viral Di Sosial Media – VideoMou Penanganan Sampah & Tambah Kontainer Penampungan – Video

Kue Pancong Lumer buka setiap hari, dari jam 4 sore sampai jam 10 malam. Bagi yang penasaran dengan rasanya, bisa datang langsung ke Jalan Moh Toha, Kota Cirebon. Jangan sampai kehabisan ya!

0 Komentar