LPK GNM Shipping Marindo Salurkan Bantuan CSR Untuk Masyarakat – Video

LPK GNM Shipping Marindo Salurkan Bantuan CSR Untuk Masyarakat
0 Komentar

Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) GNM Shipping Marindo berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR). Sebagai bentuk kepedulian sosial, LPK GNM Shipping Marindo menyalurkan bantuan kloset yang bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat di Desa Panggangsari, Kabupaten Cirebon.

Penyaluran bantuan ini dilakukan langsung oleh Ketua LPK GNM Shipping Marindo kepada masyarakat di Desa Panggangsari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon. Program ini beririsan dengan upaya pemerintah untuk menghilangkan perilaku buang air besar sembarangan. LPK GNM Shipping Marindo memberikan bantuan kloset kepada lima belas keluarga di desa tersebut.

Program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat yang tengah dilakukan oleh pemerintah di Desa Panggangsari menjadi momentum bagi LPK GNM Shipping Marindo untuk menunjukkan manfaat langsung dari kehadiran perusahaan. LPK GNM Shipping Marindo secara konsisten setiap tahunnya menyalurkan dana CSR kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Baca Juga:Farewell Outbound The East SMPN 1 Sumber – VideoPO Bus Sahabat Pastikan Kondisi Armada Laik Jalan – Video

Sementara itu, selain bantuan kloset untuk masyarakat, LPK GNM Shipping Marindo bersama dengan unsur kesehatan dari puskesmas, pemerintah desa, serta TNI dan Polri juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa menjalankan perilaku atau pola hidup yang bersih dan sehat. Masyarakat pun turut antusias karena penyaluran bantuan CSR ini bertujuan untuk membantu mereka yang selama ini melakukan kegiatan sanitasi di kakus yang diistilahkan sebagai “helikopter”.

LPK GNM Shipping Marindo berharap bantuan CSR ini bisa membantu masyarakat serta merubah Desa Panggangsari menjadi desa yang sehat dan terbebas dari BABS (Buang Air Besar Sembarangan).

0 Komentar