Hasil Al Nassr vs Al Riyadh, Bermain dengan 10 Pemain Ronaldo cs ditahan Imbang dengan Skor 2-2

Laga Al Nassr vs Al Riyadh
Foto: Herald.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Al Nassr gagal meraih kemenangan meskipun menguasai jalannya pertandingan. Al Nassr harus puas bermain imbang 2-2 melawan Al Riyadh dalam lanjutan Saudi Pro League pada Jumat, (24/5).

Pada babak kedua, mereka bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah Aymeric Laporte mendapat kartu merah.

Di lansir dari ESPN, Jumat (24/5), Al Riyadh mencetak gol melalui Andre Gray dan Mohammed Al-Aqel, sementara gol Al Nassr di cetak oleh Otavio dan Meshari Al-Nemer.

Baca Juga:Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United! Cek Head To Head dan Line Up untuk Final Piala FA 2024Team Liqiud Buka Langkah Pertama di Rana Mobile Legends, dengan Menggaet Aura Esports dan Echo Philippines

Hasil imbang ini membuat Cristiano Ronaldo dan timnya mengumpulkan 79 poin dari 33 pertandingan, mempertahankan posisi kedua di klasemen Saudi Pro League. Sedangkan Al Riyadh berada di posisi 14 dengan 32 poin.

Di babak pertama, Al Nassr mendominasi penguasaan bola sejak awal pertandingan. Mereka mencetak gol pertama pada menit ke-15 melalui tendangan Otavio dari skema tendangan pojok.

Ronaldo hampir mencetak gol pada menit ke-25 setelah menerima umpan dari Brozovic, tetapi gagal menuntaskan peluang tersebut menjadi keunggulan.

Sementara Al Riyadh mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-26 melalui serangan balik yang diakhiri dengan gol dari Gray.

Al Nassr kemudian memiliki beberapa peluang dari Ronaldo dan Mane, tetapi gagal menghasilkan gol. Al Riyadh justru berbalik unggul 2-1 pada menit 45+1 lewat gol voli Al-Aqel yang disahkan setelah pemeriksaan VAR.

Memasuki babak kedua, Al Nassr bermain lebih agresif. Ronaldo kembali mendapatkan peluang pada menit ke-56, tetapi tembakannya meleset.

Pada menit ke-63, Al Nassr harus bermain dengan 10 pemain setelah Laporte mendapatkan kartu merah langsung karena menampar wajah Al-Aqel dalam duel udara.

Baca Juga:FNATIC MLBB is real! Oraganisasi Esports Asal London Resmi Jalin Kolaborasi anyar bersama ONIC ID & PH6 Pemain yang Kemungkinan Besar Akan Dicoret untuk Memperkuat Skuad Timnas Inggris di Euro 2024

Al Nassr terus menciptakan peluang, termasuk gol Ronaldo pada menit ke-85 yang di anulir karena offside.

Akhirnya, Al Nassr berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit-menit akhir melalui gol Al-Nemer yang memanfaatkan bola rebound hasil tandukan Al Amri. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

 

0 Komentar