.

Audiensi Penolakan PGTC di Gedung DPRD

radarcirebon.tv – Masyarakat, ulama dan pedagang tegalgubug , melakukan rapat audiensi dengan anggota dewan perwakilan rakyat , kabupaten cirebon ,  perihal penolakan pembangunan PGTC . Masyarakat menilai, dengan dibangunnya pgtc akan merugikan warga, serta pedagang kecil .

Puluhan masyarakat yang terdiri dari, pedagang, forum mahasiswa, alim ulama, muspika kecamatan arjawinangun , dan perangkat desa tegalgubug, melakukan rapat audiensi di gedung DPRD Kabupaten Cirebon, senin pagi. Audensi itu dilakukan, terkait penolakan rencana pembangunan pusat grosir tegalgubug cirebon.

Audiensi yang di hadiri oleh perwakilan pengembang pgt, dinas perdagangan , dinas perijinan, dan dprd komisi dua, dilakukan sebagai upaya untuk mendapat solusi terbaik. Menurut perwakilan PGTC, rencananya PGTC akan dibangun dua belas lantai.

Namun menurut perwakilan masyarakat tegalgubug , alasan mendasar penolakan pgtc karena akan merusak kearifan lokal, serta mengganggu pedagang kecil karena dianggap akan merugikan para pedagang.

Hasil audiensi ini akan dirapatkan oleh komisi dua dprd, dengan dinas terkait, untuk mengkaji lebih lanjut. Namun masyarakat tetap teguh untuk menolak pembangunan pgtc. (Husen Sadra)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing