.

Sapa Warga Paslon Nasrudin Azis-Eti Herawati

Pelayanan Pendidikan Untuk Warga Harus Lebih Baik

Sapa warga calon wakil walikota Cirebon dari nomor urut dua yakni Eti Herawati ini dilakukan di kelurahan Kebonbaru kecamatan Kejaksan kota Cirebon. Tidak hanya menerima warga yang berkumpul, Eti Herawati juga menyapa sejumlah warga dengan berkeliling kampung.

Selama berkeliling Eti Herawati menerima sejumlah keluhan dari warga terkait pelayanan pendidikan yang ada di tingkat SMA, padahal kewenangan pendidikan tingkat SMA ini berada di bawah pemerintah provinsi Jawa Barat, meski demikian Eti Herawati menghendaki agar pemerintah daerah dan provinsi harus ada kerja sama agar pelayanan pendidikan di tingkat SMA semakin lebih baik.

Ia juga mengakui bahwa saat ini angka putus sekolah lanjutan tingkat menengah atas di kota Cirebon mengalami penurunan, dari 0,63 persen menjadi 0,11 persen. Selain itu angka partisipasi murni sekolah lanjutan tingkat atas mengalami peningkatan dari 54 persen pada tahun 2013 menjadi 95persen pada tahun 2016. (Aming)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More

× Hubungi Marketing