Janda Paruh Baya Tewas Mengenaskan Di Dalam Kamar Rumahnya

Janda Paruh Baya Tewas Mengenaskan Di Dalam Kamar Rumahnya
0 Komentar

Petugas Polsek Larangan Brebes sabtu pagi mengevakuasi jasad korban Carkonah, warga dusun Poncol desa Kedungbokor kecamatan Larangan ke RSUD Brebes. Carkonah janda berusia 50 tahun ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar rumahnya.

Polisi yang melakukan identifikasi menemukan sejumlah luka memar pada bagian lehernya, luka robek pada bagian bibir, luka lebam pada bagian wajahnya serta pendarahan pada bagian hidung serta mengeluarkan cairan pada alat kelaminnya.

Menurut kerabat korban, kejadian baru diketahui sabtu pagi disaat kerabat yang lain curiga korban tidak biasanya berjualan nasi jagung. Setelah diselidiki rumah dalam keadaan terkunci lalu melihat dari lubang angin kamarnya korban dalam posisi tergeletak terlentang dan bersimbah darah.

Baca Juga:Terduga Penembakan Warga Kanggraksan UtaraPemeliharaan Sungai Dan Saluran Senilai 1 Milyar

Kapolsek Larangan Akp Joko Witanto menjelaskan jika kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya dengan memintai keterangan saksi – saksi dari kerabat hingga tetangga korban.

Hingga saat ini polisi belum memastikan kematian korban apakah tewas dibunuh atau bukan, untuk memastikan jasad korban yang saat ini disemayamkan di ruang jenazah RSUD Brebes akan dilakukan outopsi oleh tim forensik Polda Jawa Tengah.

https://www.youtube.com/watch?v=Ax__C0zy91A

0 Komentar