Pemecah Arus Sungai Cisanggarung Rusak

Pemecah Arus Sungai Cisanggarung Rusak
0 Komentar

Pemecah arus sungai di desa Kalibuntu kecamatan Pabedilan kabupaten Cirebon ambruk dan mengalami kerusakan parah akibat terjangan banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kerusakan pemecah arus sungai ini terjadi dibeberapa titik dan membuat masyarakat cemas terlebih saat musim hujan karena beresiko memperparah banjir di permukiman warga.

Menurut warga setempat, karena pemecah arus ini rusak dan ambruk tidak mampu lagi menahan arus sungai yang akhirnya langsung menghantam tanggul sungai Cisanggarung.

Baca Juga:: Es Cincau Boga Rasa, Kesegaran Es Krim CincauIPDA Dodon Meninggal Saat Bertugas Keluarga Minta Pelaku Dihukum Setimpal

Selain beresiko memperparah banjir saat muka air sungai Cisanggarung meninggi, rembesan air pada tanggul juga berpotensi lebih besar dan memperparah genangan dan banjir yang melanda permukiman warga.

Masyarakat yang bermukim di wilayah sungai Cisanggarung berharap pihak terkait segera melakukan pembenahan terhadap pemecah arus agar warga tak dihantui banjir lebih parah terlebih lagi sejumlah titik tanggul mulai longsor.

https://www.youtube.com/watch?v=rjjJelQjGPc

0 Komentar