Pemeran Reply 1988, Persahabatan 5 Remaja SMA

Replay 1988
DRAKOR. Drama Korea Replay 1988 menceritan kisah 5 orang yang bersahabat
0 Komentar

 

DRAKOR. Drama Korea Replay 1988 menceritan kisah 5 orang yang bersahabat
Pemeran Reply 1988, Persahabatan 5 Remaja SMA

Inilah Pemeran Reply 1988, Persahabatan 5 Remaja SMA

RADARCIREBON.TV –  Reply 1988 termasuk drama korea yang tentunya banyak di gemari orang indonesia. Pemeran drama korea tentu saja sangat menarik entah dari penampilan yang cool dan parangyang cantik dan ganteng.

Sehingga membuat penonton dari indonesia tuh ketar ketir iri. Apalagi Drama korea Reply 1988 ini yang dalam ceritanya sangat seru dan membuat penonton tidak bosan akan keseruan alur film tersbut.

Baca Juga:Taman bunga saung gunung bee park Majalengka, Objek wisata unik dengan berbagai macam warna warni bunga”Bee Park Majalengka, Taman Bunga yang Bisa Bikin Adem Hati dan Penglihatan

Reply 1988 ini menceritakan persahabatan 5 orang remaja SMA yang bahkan orang tua satu sama lain pun juga sangat akrab dan rumah nya pun bertetanggaan.

Dan yang lebih menariknya drama korea ini meski dirilios tahun 2015, banyak orang mengira ini seperti di ambil dari kehidupan nyata karena sangat melatarbelakangi suasana tahun 1988.

Yang membuat para pemain pun ikut bernostalgia kemasa lalu dan seperti benar benar terjadi kepada pemain reply 1988 ini.

Pemeran dalam drama korea ini bersahabatan 5 orang yang memiliki kepribadian serta karakter yang berbeda beda.

Inilah 5 pemeran remaja SMA yang  bersabahatan dalam drama korea reply 1988 :

  1. Lee Hye-ri sebagai pemeran Sung Deok-sun yang merupakan sosok yang suka bercanyi, periang dan sangat menyukai menari.

Meskipun Sung Deok-sun seperti itu, ia pun sering bertengkar dengan kakakny yaitu Sung Bo-Ra.

  1. Ryu Jun-Yeol sebagai pemeran Kim Jung Hwan adalah orang yang tiba-tiba kaya raya karena sang kakak memenang kan lotre.

Meskipun begitu sbelumnya keadaan keluarga  Kim Jung Hwan sangatlah miskin. Jadi memenangkan lotre adalah hal yan membuat kehidupannya berubah.

  1. Go kyung-Pyo sebagai pemeran Sung Sun-Wo adalah murid yang sangat teladan karena sangat ingin menjadikan orang tua bangga terhadapnya.

Meskipun begitu ternyata ayahnya Sung Sun-Wo sudah meninggal dunia dan ia hanya tinggal bersama ibu dan adik perempuannya.

Baca Juga:Taman Bunga Bee Park Majalengka, Memanjakan Pungunjungnya, WAJIB DidatangiPanen Sayur dan Buah, Manfaatkan Halaman Rumah

  1. Lee Dong-Hwi sebagai pemeran Ryu Dong –Ryong menyerah begitu saja untuk melanjutkan sekolah karena nilai akademiknya buruk.

Namun ia tidak merasa sedih karena Dong-Ryong memiliki sahabat yang sangathebat dan tetap baik terhadapnya.

  1. Park Bo-Gum sebagai pemeran Choi Taek adalah seorang pemain yang Go yang luar biasa sangat hebat.

Namun ia tak meneruskan sekolah tetapi tetap bersahabat dengan Deok-Sun, JungHwan, Dong-Ryong, dan Sun-wo.

Meskipun mereka memiliki kehidupan masing masing yang berbeda beda, mereka tetap bersahabat dengan baik tanpa ada pertengkaran yang membuat mereka berpisah. Dan keluarga mereka pun tetap bertetanggan dengan baik dan sangat akrab

Nah jadi itu lah cerita persahabatan 5 orang remaja SMA dalam Drama Korea Reply 1988 ini. ( Fitroh) 

 

0 Komentar