.

Bee Park Majalengka, Taman Bunga yang Bisa Bikin Adem Hati dan Penglihatan

 

bee park majalengka
SEJUK. Taman bunga, bee park Majalenka memanjangan hati dan pikiran bagi pengunjungnya

Bee Park Majalengka, Taman Bunga yang Bisa Bikin Adem Hati dan Penglihatan

RADARCIREBON.COM, MAJALENGKA – Taman bunga bee park majalengka ini tempatnya hampir sama seperti di lembang kabupaten bandung barat. Taman ini baru di buka sejak 24 juni 2020, buka di setiap hari sampai minggu kecuali hari jum’at muali dari pukul 09.00 -17.00 WIB .

Di taman bunga bee park majalangka ini juga memiliki fasilitas yang banyak tidak hanya bunga saja seperti, taman kebun strawberry, taman kebun blueberry, taman selfie, taman danau, kolam, gazebo, saung kanayan, warung jajanan, kulinear, area lapangan senam, parkiran luas bahkan ada juga musholah, jadi tiak usah khawatir tidak sholat ya bestie.

Untuk memasuki taman bee park ini ternyata harus memakai tiket besti mulai dari harga 5.000 saja kok aman kan bagi teman-teman yang inggin mampir mewarnai fikiran sejenak.  Di dalam taman bunga bee park majalengka ini menyediakan area untuk kemah atau camping, agara nuansa kemah nya itu berwarna kawan dan asri adem udaranya.

Taman bungan bee park majalengka ini tidak hanya menyediakan satu bunga saja tetapi banyak macam koleksi bunga yang sangat indah dan subur, lokasi yang berada di daratan tinggi, sehingga sangat sejuk, nyaman, masyarakatnya yang ramah dan jauh dari keramaian kawan.

Baca Juga :

Taman Bunga Bee Park Majalengka, Memanjakan Pungunjungnya, WAJIB Didatangi

Dengan adanya pemandangan gunung ceremai indah dan yang sangat terlihat jelas menambah daya tarik kebun atau taman bunga bee park majalengka ini.

Taman bunga bee park majalengka ini yang awalnya hanya iseng-iseng menanam satu dua bunga, tetapi banyak wisatwan yang dating dan suka dengan bunga, akhirnya di coba makin banyak menanam bunga ternyata berhasil besti semakin banyak yang berkunjung ke taman bunga bee park majalengka.

Yuuk di tunggu apalagi, bestie wajib dating ke taman bunga bee park majalengka ini yaaa, dan jangan lupa sebelum dating ke tempat cari informasi dulu ya teman agar tidak terlalu keteteran ya.

Baca Juga : Viral Ala Kota Nepal di Majalengka

Kabupaten Majalengka memiliki luas mencapai 1,2 juta km persegi yang memiliki berbagai destinasi wisata alam, mulai dari pemandangan, perbukitan, curug hingga yang terbaru taman Bee Park Majalengka. Kabupaten Majalengka berbatasan dengan banyak wilayah, diantaranya, berbatasan dengan Kabaupaten Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumendang.

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More