.

Taman bunga saung gunung bee park Majalengka, Objek wisata unik dengan berbagai macam warna warni bunga”

saung gunung bee park
ALTERNATIF. Saung Gunung Bee Park Majalengka bisa menjadi pilihan untuk berlibur akhir pekan

Taman bunga saung gunung bee park Majalengka, Objek wisata unik dengan berbagai macam warna warni bunga

RADARCIREBONTV.COM MAJALENGKA – Taman bunga saung gunung bee park menjadi salah satu wisata di kabupaten majalengka, yang asik untuk di kunjungi di akhir pekan.

Tempat wisata ini juga memiliki waktu jam opereasional dari pukul 09.00 sampai jam 17.00 WIB ya bestie.

Taman bunga yang terletak di bawah kaki gunung ciremai tempatnya di desa argalingga, kecamatan artgapura.

Tempat wisata ini menyiapkan banyak fasilitas yang bagus dan nyaman di nikmati saat mengisi waktu liburan bersama keluarga atau teman.

Waktu tempuh dari kota ke objek wisata ini hanya memerlukan waktu 30 menit bagi warga yang berdomisili di majalengka.

Baca Juga : Taman Bunga Bee Park Majalengka, Memanjakan Pungunjungnya, WAJIB Didatangi

Udara yang sangat sejuk di tambah dengan pemandangan awan, gunung juga warna warni bunga menjadi pembeda untuk tempat wisata taman bunga saung gunung bee park ini.

Macam-macam jenis bunga yang ada seperti jenis bunga mawar, anggrek, miana, marigold hingga jenis bunga yang sangat lucu ada disini bunga janda bolong.

Selain di sungguhkan dengan bunga-bunga yang indah disini juga udaranya sangat sejuk dan segar untuk menhembuskan nafas.

Taman bunga saung gunung bee parak sangat cocok untuk di jadikan tempat self healing untuk diri sendiri atau penyembuhan diri secara berwisata.

Tentunya untuk memasuki wisata ini tidak gratis teman, ada biaya tiket masuk dan aman untuk isi dompet teman-teman semua satu tiketnya di hargai 20.000 ribu/orang dan untuk anak-anak hanya 10.000/orang bunda, lumayakan untuk memasuki tempat wisata yang bagus ini.

Selain bisa menghabiskan waktu liburan dan berfoto di taman yang luasnya cukup besar, memiliki lahan sekitar 6 hektar, juga pengunjung bisa memetik buah strawberry dari kebunnya langsung, sangat asikk bukann.

Bukan hanya bisa memetik buah strawberry dan berfoto saja temann, di wisata ini juga bisa dijadikan tempat untuk bercamping bersama teman, sahabat, reuni atau keluarga.

Hmm hanya saja dilarang membawa tenda dari luar, jika ada wisatwan yang membawa tenda dari luar bisa di kenakan denda loh kawan.

Untuk bercampin juga ada biayanya juga ya kawan-kawan dari harga 3.000 sampe 1.000.000 juta, biayanya tergantung ukuran tenda yang di pakai.

Baca Juga : Bee Park Majalengka, Taman Bunga yang Bisa Bikin Adem Hati dan Penglihatan

Jadi jangan di ragukan lagi ya jika bunda bunda inggin berlibur ke tempat wisata yang terdekat dulu, karan tidak kalah bagus dengan wiisata yang lainnya.

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More