Pesona Saung Gunung Bee Park, Salah Satu Taman Bunga Hits di Desa Argalingga Majalengka

0 Komentar

NYAMAN. Saung Gunung Bee Park Argalingga bisa menjadi alternatif liburan keluarga. foto dari instagram @beepark_official
Pesona Saung Gunung Bee Park, Salah Satu Taman Bunga Hits di Desa Argalingga Majalengka

Pesona Saung Gunung Bee Park, Salah Satu Taman Bunga Hits di Desa Argalingga Majalengka

RADARCIREBON.TV, MAJALENGKA  – Bagi kamu yang suka menikmati keindahan taman bunga, Saung gunung bee park Majalengka ini wajib masuk wishlist liburan kamu.

Terletak di kaki Gunung Ciremai Kabupaten Majalengka, kabupaten yang memiliki luas wilayah tidak lebih dari 1,2 Juta Km persegi ini memiliki berbagai macam destinasi wisata, dimulai dari perbukitan, curug hingga yang terbaru adalah saung gunung bee park Argalingga yang terletak di Kecamatan Argalingga.

Baca Juga:CATAT. Segini Tarif Tol Cisumdawu yang Sekarang Sudah DiberlakukanTol Cisumdawu Dibuka, Semuanya Menjadi Mudah dan Cepat

Untuk dapat mengunjungi taman bunga bee park ini, dari terminal Maja yang berada di pusat kota majalengka. Kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jarak yang akan di tempuh dari terminal maja menuju saung gunung bee park kurang lebih sejauh 9 Km dan dapat ditempuh sekitar 20-30 menit.

Taman bunga yang dibuka sejak tahun 2020 ini menjadi salah satu pilihan wisatawan untuk mengisi weekend dengan bermain atau sekedar berfoto di taman bunga yang memiliki berbagai macam koleksi bunga, dimulai dari anggrek, mawar hingga bunga marigold.

Berbagai warna yang dihasilkan dari macam-macam bunga di taman bunga bee park menjadikannya tempat yang asri juga indah di pandang mata. bukan hanya disuguhkan berbagai macam warna juga bentuk bunga, letaknya yang berada di ketinggian menjadikan wisatawan bisa menikmati hamparan keindahan kabupaten majalengka dari atas.

Tarif yang diperlukan untuk memasuki taman bunga bee park ini cukup murah. Tiket dibedakan menjadi 2 kategori. Untuk kategori anak-anak tiket dibandrol dengan harga 10 ribu rupiah dan untuk kategori dewasa tiket dibandrol dengan harga 20 ribu rupiah.

Tak hanya menikmati keindahan alamnya,taman bunga bee park ini menyediakan layanan camping untuk keluarga maupun teman seper-bestian kamu loh! hanya dengan kisaran 300 ribu hingga 1 juta rupiah, kamu bisa camping di area taman bunga ini.

Harga di tentukan dari besar tenda yang disewa oleh wisatawan. Jadi, wisatawan yang ingin berkunjung tidak perlu bingung mencari tempat penyewaan tenda karena taman bunga bee park ini sudah menyediakan tenda untuk wisatawan.

Baca Juga:Inilah Rute Wisata Istana Stable Majalengka, Mudah Dijangkau dan Aksesnya GampangWisata Istana Stabel Majalengka, Segini Harga Tiketnya

Untuk kamu yang tidak ingin menginap atau camping, memetik strawberi di taman bunga bee park ini juga menjadi salah satu kegiatan yang wajib kamu coba. Ditaman yang memiliki luas sekitar 6 hektar ini kamu bisa memetik dan memakan strawberi dari pohonnya langsung. Namun, untuk kamu yang ingin menikmati segarnya strawberi akan dikenai biaya tambahan sebesar 100 ribu/kilo nya.

Taman bunga bee park ini juga menyediakan wahana untuk anak-anak. Berikut daftar harga wahana anak-anak di taman bunga bee park majalengka :

-Taman Bermain/10k

-Mobil dan Motor/20k

-Mandi Bola/10k

-Wisata Berkuda/25k

Dari berbagai kegiatan yang ditawarkan, taman bunga ini cocok sekali untuk dijadikan tempat rekreasi, piknik atau reuni. Jadi, tunggu apalagi? yuk buruan datang ke Taman Bunga Bee park majalengka ini! jangan lupa ajak teman, saudara dan keluarga kamu yaa!

Selengkapnya kunjungi instagram @beepark_official

(Shifa)

 

0 Komentar