Bayaran Tukang cukur Rafathar, Bisa Beli Iphone

Bayaran Tukang Cukur Rafathar
Bayaran Tukang Cukur Rafathar yang Viral di Video Tiktok
0 Komentar

Bayaran Tukang Cukur Rafathar yang Viral di Video Tiktok
Bayaran Tukang cukur Rafathar, Bisa Beli Iphone

RADARCIREBON.TV – Menjadi Rafathar tentunya sangat bangga memiliki orang tua yang hebat dan baik. Keinginan apapun selalu dituruti oleh kedua orang tuanya selagi hal itu tidak aneh dan wajar untuk Rafathar.

Salah satu keinginan Rafathar adalah mencukur rambut di rumah, oleh karena itu Raffi Ahmad segera memanggil jasa tukang cukur yang bisa datang ke rumah.
Raffi ahmad segera mencari tukang cukur terbaik dan akan memberi bayaran yang terbaik juga.

Viral di Tiktok Sedang Unboxing Iphone

Sampai akhirnya viral tentang bayaran tukang cukur rambut usai mencukur rambut Rafathar Malik Ahmad ini. Di sebuah unggahan Tiktok, seseorang membagikan sebuah video Rafathar sedang dicukur rambutnya dengan gaya yang Rafathar inginkan. Cukuran itu pun dengan hati-hati dan rapih agar tidak salah serta tidak mengecewakan Rafathar.

Baca Juga:Tukang Cukur Rafathar, Langganan Keluarga Raffi AhmadIni Dia Persyaratan CPNS Untuk Lulusan SMA Di Tahun 2023

Dalam sebuah Tiktok unggahan @bosancukur, terlihat dalam video tukang cukur sedang meng-unboxing Iphone. Di dalam unggahan tersebut seseorang mengatakan dengan nada meledek lucu kepada tukang cukur tersebut,
Iphone tersebut dia beli setelah ia pulang dari rumah Raffi Ahmad dan tentunya Iphone itu diviralkan sebagai bayaran yang di berikan Raffi Ahmad.

Meskipun begitu, ia tidak sombong. Sehingga saat di tanya soal bayaran yang di beri Raffi Ahmad, ia menjawab “Ya rezeki, itu mah rezeki. Di panggil mah hayuk, gak di panggil ya di barber aja“. Jawaban tersebut selain menjawab pertanyaan soal bayaran yang Raffi Ahmad berikan usai mencukur rambut Rafathar, tetapi menjawab juga pertanyaan bahwa ia tidak selalu datang apabila Raffi tidak memanggil.

Nah dari sini pada tahu tentang bayaran oleh Raffi Ahmad kepada tukang cukur tersebut usai mencukur rambut Rafathar. Meskipun tidak menjawab tepat berapa rupiahnya, tentu kalian paham karena harga Iphone tidaklah murah.
Intinya seberapa bayarannya harus tetap bersyukur dan kalau ingin mendapat yang terbaik, maka berikan juga yang terbaik. (Fitroh Arofah Nur Islamiah)

0 Komentar