Tukang Cukur Rafathar, Langganan Keluarga Raffi Ahmad

Tukang Cukur
Tukang Cukur Rafathar yang bernama Abdul Rahman Jaya
0 Komentar

Tukang Cukur Rafathar yang bernama Abdul Rahman Jaya
Tukang Cukur Rafathar, Langganan Keluarga Raffi Ahmad

RADARCIREBON.TV – Tentunya siapa yang tidak kenal dengan Rafathar, anak pertama dari sepasang Sultan di Andara. Yakni anak dari mamah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Belakangan ini sedang viral tentang sosok tukang cukur yang menjadi langganan keluarga Raffi Ahmad sedang mencukur rambut Rafathar.

Raffi Ahmad sosok pengusaha sukses dalam dunia Entertaiment ini memiliki seorang istri dan dua putra yang ganteng-ganteng. Keluarga Raffi Ahmad merupakan keluarga yang sangat dermawan, tidak suka pamer dan tidak perhitungan kepada siapapun.

Tukang cukur rafathar tersebut bernama lengkap Abdul Rahman Jaya. Ia membuka jasa cukur delivery dangan menggunakan motor vespa. Menggunakan vespanya Abdul berkeliling mencari alamat rumah orang-orang yang sudah pesan untuk cukur rambut di rumah.

Baca Juga:Ini Dia Persyaratan CPNS Untuk Lulusan SMA Di Tahun 2023CPNS 2023 Dibuka Kapan? Berikut Tahap Pendaftaran dan Penjelasanya

Tidak Hanya Mencukur Keluarga Raffi Ahmad

Dalam sebuah akun yang ikut memviralkan video tersebut, dalam video tersebut terlihat Rafathar sedang di cukur rambutnya oleh Abdul tersebut. Tidak hanya sesekali, Raffi Ahmad sering kali memanggil Abdul Rahman Jaya untuk datang kerumahnya. Tak hanya mendapat langganan keluarga Raffi Ahmad, Abdul pun pernah menerima customer artis-artis hebat seperti Gading Marten, Dimas Ahmad, dan Reza Nangin.

Dan tentunya orang orang sekitar termasuk karyawan karyawannya pun di perbolehkan untuk memotong rambut di Abdul. Karena bukan menjadi rahasia publik lagi Raffi dan Nagita akan memberikan yang terbaik untuk orang-orang sekitar, tidak membedakan antara bod dengan bawahan.

Begitupun Abdul Rahman Jaya tidak akan sia-sia memberikan yang terbaik pula untuk keluarga Raffi Ahmad terutama Rafathar. Karena setelah memotong rambut rafathar, Abdul Rahman Jaya mendapatkan rezeki nomplok yang membuatnya sangat bersyukur .

Jadi tukang cukur langganan Raffi Ahmad dan rafathar tentunya akan menjadi sorotan publik, selain potongan yang di berikan sangat sesuai. Tetapi bayaran yang diberikannya membuat mulut dan tangan netizen menjadi gatel untuk berkomentar soal bayaran yang diberikan.

Namun tentunya bayaran tersebut tidak diberikan sia-sia pula, tetapi sesuai dengan layanan yang di berikan oleh Abdul. (Fitroh Arofah Nur Islamiah)

0 Komentar