7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Berikut Daftarnya, Nomor 5 Bisa Dilakukan Sambil Rebahan

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Berikut Daftarnya, Nomor 5 Bisa Dilakukan Sambil Rebahan
0 Komentar

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Berikut Daftarnya, Nomor 5 Bisa Dilakukan Sambil Rebahan

RADARCIREBON.TV – Era serba digital saat ini, banyak sekali perusahaan yang menawarkan aplikasi dengan berbagai jenis kebutuhan. Namun, apakah kalian tahu ternyata ada sejumlah aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang tersebut benar benar bisa menghasilkan uang harian yang bisa untuk menampah pendapatan maupun uang jajan bila kalian jalankan. Bahkan sejumlah aplikasi penghasil uang sudah resmi dan terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI.

Baca Juga:Siap-Siap! Ini Jadwal Reservasi Tiket Kereta Lebaran 2023!Lili Eliyah Belanja Masalah di Desa Ciledug Kulon

Aplikasi penghasil uang ini tersedia secara gratis di play strore. Untuk mendapatkan uang dari dari aplikasi ini, kalian cukup dengan menonton video yang sudah tersedia.

Selanjutnya, uang dari aplikasi tertsebut bisa kalian ambil melalui dompet digital pada ponsel kalian seperti, DANA, OVO, dan lain-lain.

  1. Helo Apk

Helo Apk menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kalian download pada handphone selanjutnya.  Cara kerja apoliasi ini, kalian hanya perlu menon menonton video saja. Setelah kalian  sudah menonton video maka kalian akan mendapatkan sejumlah poin.

Nantinya poin yang sudah terkumpul  bisa kalian tukarkan menjadi uang dengan melalui berbagai dompet digital yang kalian miliki pada ponsel kalian. Kalau ingin mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak, maka harus mengumpulkan poin-poin yang banyak juga melalui aplikasi Helo.

3.      Mobile Priemer League (MPL)

Dengan mendownload aplikasi bernama Mobile Priemer League (MPL) yang sudah terbukti membayar ke rekening. Jadi, untuk bisa mendapatkan uang melalui aplikasi satu ini. kalian hanya perlu memainkan berbagai game yang sudah disediakan oleh pihak developer.

Selenjutnya, setelah kalian memenangkan game tersebut, kalian akan mendapatkan Diamond yang nantinya bisa kalian tukarkan menjadi saldo dompet digital.

Agar bisa menadapatkan diamond yang banya, maka kalian harus sering memenangkan berbagai game yang sudah tersedia.  Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang hanya sekedar mendapatkan uang 100 ribu rupiah untuk berbagai keperluan seperti isi pulsa, kuota dan lainnya.

Baca Juga:Bisa Cek di Sini, Update Harga All New Honda Beat 150cc di tahun 2023!Cek Spesifikasi dan Harga Honda Beat 2023. Update Warna Baru!

  1. Snack Video

Mendownload aplikasi SnackVideo ternyata juga bisa menghasilkan uang. Bahkan jika kalian menggunakan aplikasiini, bisa berkesempatan untuk menjadi konten kreator di aplikasi ini dan mendapatkan uang sampai jutaan rupiah.

Kunci untuk bisa menghasilkan uang melalui snack video yakni dengan menjalankan misi yang diperintahkan dalam aplikasi dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Oleh sebab itu, jangan  heran jika SnackVideo termasuk aplikasi penghasil uang langsung  ke rekening dengan cepat dan praktis.

5.      GoNovel

Tidak aplikasi video dan musik, aplikasi membaca novel ternyata juga bisa menghasilkan uang, salah satunya melalui aplikasi GoNovel. Aplikasi penghasil uang ini dengan cara membaca berbagai novel dan mengajak teman untuk mengunduhnya dengan menggunakan kode referral.

Nanti untuk uangnya bisa dicairkan ke akun DANA setelah mencapai minimum Rp100 ribu. Jadi. Dengan aplikasi GoNovel ini, kita bisa dapat uang sambil rebahan baca novel

  1. TikTok Lite

Selain aplikasi tiktok yang selama ini kita gunakan, ternyata tiktok juga memiliki apliasi tiktok lite yang bisa menghasilkan uang. Bahkan aplikasi yang menjadi pesain snack video ini sudang lebih dari 500 juta orang yang mengunduhnya melalui play store.

Dengan tiktok lite, selain menonton dan membagikan konten video, kamu bisa menghasilkan uang juga, lho! Caranya hanya perlu mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini dengan kode referral tertentu.

Selanjutnya, jika kode tersebut digunakan, kamu akan mendapat uang hingga Rp300 ribu dan bisa dicairkan ke rekening bank, DANA, serta OVO.

  1. Resso

Bagi kalian yang hobinya mendengarkan lagu, ternyata ada aplikasi pengasil uang hanya dengan mendengarkan lagu kesukaanmu.  Aplikasi Resso bisa menjadi pilihannya. Dengan Resso, kalian cukup dengarkan music dan kalian sudah memperoleh uang tambaan. Coba untuk manfaatkan event yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan hadiah.

Meski tidak setiap hari, Resso memberikan penawaran event menarik bagi penggunanya. Kalian harus rajin-rajin aktif menggunakan aplikasinya sehingga hadiah yang terkumpul menjadi lebih besar lagi. (*****)

 

0 Komentar